Breaking News:

Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2022

KICK OFF Timnas Indonesia vs Afghanistan Sesaat Lagi, Pembuktian Farshad Noor yang Ditendang Persib

Laga uji coba Timnas Indonesia vs Afghanistan, jelang Kualifikasi Piala Dunia 2022 digelar malam ini, Selasa (25/5/2021), di Dubai

Editor: dedy herdiana
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pemain timnas Indonesia menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya sebelum menghadapi timnas Malaysia pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (5/9/2019). 

TRIBUNCIREBON.COM - Laga uji coba Timnas Indonesia vs Afghanistan, jelang Kualifikasi Piala Dunia 2022 digelar malam ini, Selasa (25/5/2021) di  Jebel Ali Sports Center and Shooting ClubDubai.

Sayangnya laga uji coba tidak ada live streaming maupun siaran langsung dari saluran televisi Indonesia.

Kick off pertandingan Timnas Indonesia vs Afghanistan dijadwalkan mulai pukul 18.30 waktu setempat atau pukul 23.00 WIB.

Pembuktian Mantan Pemain Asing Persib Lawan Tim Garuda

Pertandingan Timnas Indonesia vs Afghanistan di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) malam ini, menjadi ajang persiapan bagi kedua kesebelasan sebelum bertanding di ajang kualifikasi Piala Dunia 2022.

Kapten Timnas Afghanistan, Farshad Noor yang merupakan mantan pemain asing di Persib Bandung menyambut baik uji coba menghadapi Indonesia.

Baca juga: Dilepas Persib, Farshad Noor Tetap Berlatih di Bandung, TERNYATA Ini Alasannya

Baca juga: Persib Bandung Tendang Farshad Noor Saat Sudah Teken Kontrak Setahun, Bayar Kompensasi?

Pertandingan ini menjadi ajang bagi Farshad setelah dilepas oleh Persib Bandung karena tampil tidak sesuai ekspektasi di Piala Menpora 2021.

"Iya pada 25 Mei. Bagus, saya pikir akhirnya mereka bisa melihat apa yang bisa saya lakukan," ujar Farshad saat ditemui Tribun Jabar di Soccer Republic, Rabu (5/5/2021).

Dia menambahkan, selama bermain di Piala Menpora, banyak pihak yang menilai penampilannya cukup buruk sebagai pemain asing.

Baca juga: Direktur PT Persib Akhirnya Buka Suara Soal Pemutusan Kontrak Farshad Noor

Namun dia berjanji pada laga nanti, penampilannya akan jauh berbeda dengan saat memperkuat Maung Bandung di Piala Menpora.

Dia menyebut, kala memperkuat Persib, kondisinya belum sepenuhnya fit setelah tak bermain selama 1 tahun lebih.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved