Breaking News:

Liga Inggris

SKENARIO Chelsea, Leicester City, Liverpool Lolos ke Liga Champions, Siapa Terjun ke Liga 'Maljum'?

Persaingan untuk perebutan slot ke Liga Champions masih berlaku bagi tiga tim, yakni Chelsea, Liverpool, dan Leicester City.

(LAURENCE GRIFFITHS / POOL / AFP)
Striker Chelsea dari Jerman Timo Werner (tengah) dan rekan-rekan setimnya melakukan selebrasi di lapangan setelah pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester City dan Chelsea di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 8 Mei 2021. Chelsea memenangkan pertandingan 2-1 . 

TRIBUNCIREBON.COM - Menjelang berakhirnya kompetisi 2020/2021, gelaran Liga Inggris justru semakin memanas.

Persaingan untuk perebutan slot ke Liga Champions masih berlaku bagi tiga tim, yakni Chelsea, Liverpool, dan Leicester City.

Gelaran Liga Inggris sudah memiliki jawara untuk musim ini, yakni Manchester City.

Satu di antara daya tarik yang tersisa dari kompetisi kasta tertinggi sepak bola di Negeri Ratu Elizabeth ini ialah persaingan untuk masuk the big four.

Para pemain saling memprotes di menit-menit akhir pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea dan Leicester City di Stamford Bridge di London pada 18 Mei 2021. Chelsea memenangkan pertandingan 2-1.
Para pemain saling memprotes di menit-menit akhir pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea dan Leicester City di Stamford Bridge di London pada 18 Mei 2021. Chelsea memenangkan pertandingan 2-1. (Catherine Ivill / POOL / AFP)

Sejauh ini, dua tim yang sudah memastikan mentas ke Liga Champions musim depan, yakni Manchester City dan Manchester United.

Dua slot lainnya masih diperebutkan oleh tiga tim.

Persaingan antara Liverpool, Chelsea, dan Leicester City semakin memanas mengingat perolehan poin mereka yang tak terpaut jauh.

Ketiga tim itu belum dapat dikatakan aman, bisa saja terlempar ke kompetisi malam jumat alias Liga Eropa.

Hingga pekan ke-37 Liga Inggris, Chelsea ada di peringkat tiga dengan 67 poin, Leicester dengan 66 poin, Liverpool dengan 63 poin.

Bedanya, Liverpool masih menyimpan dua pertandingan.

Halaman
1234
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved