Breaking News:

Liga Inggris

Chelsea Keok di Final Piala FA, Kini Siap Balas Dendam Saat Jumpa Leicester City di Liga Inggris

Setelah bertarung di final Piala FA, Chelsea dan Leicester City akan bertemu lagi di ajang Liga Inggris. Berikut ini prediksinya.

(LAURENCE GRIFFITHS / POOL / AFP)
Striker Chelsea dari Jerman Timo Werner (tengah) dan rekan-rekan setimnya melakukan selebrasi di lapangan setelah pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester City dan Chelsea di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 8 Mei 2021. Chelsea memenangkan pertandingan 2-1 . 

TRIBUNCIREBON.COM - Setelah bertarung di final Piala FA, Chelsea dan Leicester City akan bertemu lagi di ajang Liga Inggris.

Berikut ini prediksi Chelsea vs Leicester City dalam lanjutan pekan ke-37 Liga Inggris.

Pertandingan pekan ke-37 Liga Inggris antara Chelsea vs Leicester City berlangsung di Stamford Bridge, pada Rabu (18/5/2021) dini hari.

Laga Chelsea vs Leicester City bisa disaksikan secara Live Mola TV mulai pukul 02.00 WIB.

Tuan rumah Chelsea yang dipimpin Thomas Tuchel memiliki dendam tersendiri saat menghadapi Leicester City.

Gelandang Belgia Leicester City Youri Tielemans (kiri) mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola final Piala FA Inggris antara Chelsea dan Leicester City di Stadion Wembley di barat laut London pada 15 Mei 2021.
Gelandang Belgia Leicester City Youri Tielemans (kiri) mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola final Piala FA Inggris antara Chelsea dan Leicester City di Stadion Wembley di barat laut London pada 15 Mei 2021. (MATTHEW CHILDS / POOL / AFP)

 

Hal ini karena tiga hari sebelumnya, Chelsea dipermalukan oleh Leicester City dengan satu gol tanpa balas di final Piala FA.

Kekalahan tersebut membuat Chelsea harus rela melihat Leicester City mengangkat trofi Piala FA yang gagal mereka dapatkan.

Tentu kekalahan menyakitkan di Final Piala FA berpeluang dibalaskan Thomas Tuchel kala keduanya kembali bertarung di laga tengah pekan ini.

Bentuk balas dendam yang bisa dilakukan yakni dengan mengalahkan Leicester City sekaligus merebut posisinya di urutan ketiga klasemen Liga Inggris.

Baca juga: Batal di Turki, Final Liga Champions Dipindah ke Portugal, Fans Man City & Chelsea Boleh ke Stadion

Apabila klub berjuluk The Blues sanggup meraup 3 poin, maka otomatis naik ke peringkat ketiga dan unggul 1 angka dari Leicester City yang turun ke posisi empat.

Halaman
123
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved