Breaking News:

Kabar Selebritis

Ada Apa ya? Ayus dan Nissa Sabyan Kunjungi Rumah Iis Dahlia, Tuan Rumah Bongkar Hal Sebenarnya

Setelah lama diam dan hampir tak pernah muncul, kehadiran Nissa dan Ayus di rumah Iis saat itu tentu saja jadi perbincangan.

Editor: Fauzie Pradita Abbas
(IST via TribunJambi.com)
Kolase Ayus dan Nissa Sabyan, dan porongan chat mesra perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan yang dijadikan bukti oleh Ririe Fairus. 

TRIBUNCIREBON.COM, JAKARTA - Keberadaan Nissa dan Ayus Sabyan di rumah Iis Dahlia saat buka puasa menjadi perbincangan netizen.

Sebagaimana diketahui Nissa dan Ayus santer diisukan menjalin hubungan terlarang yang berimbas pada berakhirnya rumah tangga Ayus dengan Ririe Fairus.

Setelah lama diam dan hampir tak pernah muncul, kehadiran Nissa dan Ayus di rumah Iis saat itu tentu saja jadi perbincangan.

Ketika dikonfirmasi tentang kedatangan Ayus dan Nissa saat itu, Iis dalam acara Kopi Viral, Selasa (18/5/2021), mengatakan, acara tersebut hanya buka puasa bersama dan memang mengundang Ayus juga Nissa.

"Yang pastinya aku enggak ngundang yang lain-lain karena kan memang lagi pandemi," ujar Iis.

"Kalau yang kemarin itu, memang kita itu ada acara Ramadan," sambung Iis.

Baca juga: Rencana Rizki DA Tes DNA Buah Hatinya dengan Nadya Mustika, Iis Dahlia: Kalau Aku, Tes Saja

Dia juga tak habis pikir kenapa akhirnya muncul pembenaran Nissa dan Ayus menikah siri, padahal keduanya juga datang secara terpisah.

"Ayus-nya datangnya sebelum magrib, Nissa ada acara dulu. Nissa datangnya juga sama bapaknya," tutur Iis.

"Kemarin itu kenapa enggak ada Pasha, enggak ada Adel, karena udah pulang," lanjut Iis. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Iis Dahlia Beri Penjelasan Tentang Munculnya Nissa dan Ayus Sabyan di Rumahnya", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/05/18/184520066/iis-dahlia-beri-penjelasan-tentang-munculnya-nissa-dan-ayus-sabyan-di.

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved