Breaking News:

Diminta KTP dan SIM, Driver Online Pakai Mobil Pelat B Marah-marah ke Petugas Penyekatan di Kuningan

Peristiwa itu terjadi pada Minggu (16/5) malam sekitar pukul 23.30 Wib. Petugas kepolisian lainnya pun sempat terpancing emosi.

Istimewa
Petugas kena marah pengemudi saat di Check Point Tugu Ikan perbatasan Kuningan Cirebon. 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN – Seorang pria diduga pengemuda online marah-marah terhadap petugas penyekatan di check point Tugu Ikan di Desa Sampora, Kuningan, Jawa Barat.

Itu terjadi ketika petugas memeriksa arus lalu lintas di check point tersebut dan meminta pengemudi untuk menunjukkan KTP (Kartu Tanda Penduduk). 

Namun bukannya mengikuti saran dan keinginan petugas jaga tersebut, oknum pengemudi online yang mengklaim dekat sopir Kapolsek Cilimus ini malah membentak – bentak petugas jaga tersebut.

Peristiwa itu terjadi pada Minggu (16/5) malam sekitar pukul 23.30 Wib. Petugas kepolisian lainnya pun sempat terpancing emosi.

Tak hanya menanyakan KTP, petugas pun menanyakan juga surat-surat kendaraan lainnya. 

"Saya mau pulang ini, saya orang Kuningan rumah di Beber,” kata pria yang sesekali menyebut nama Iksan yang berdinas di Polsek Cilimus, Senin (17/5/2021). 

Baca juga: Pria dan Wanita yang Maki-maki Petugas Penyekatan di Sukabumi Datangi Polres Minta Maaf

Masih di lokasi penyekatan, petugas kepolisian yang diketahui berpangkat Bragadir dengan memiliki nama lengkap Pratama Putra ini terlihat profesional dalam memberikan beberapa pertanyaan sebagai pelayanan terhadap masyarakat tadi. 

"Mas kan bawa kendaraan harus dilengkapi, saya kan ga nanya yang lain cuma nanya KTP doang,” ungkap Bragadir Pratama saat menjalankan aktivitasnya sebagai petugas penyekatan di Chek Point tadi.

Tidak lama kemudian, Iksan diketahui sebagai sopir Kapolsek Cilimus, yang juga disebut oknum pengemudi driver online tadi datang ke lokasi . atas kejadian tadi, pria marah–marah tadi akhirnya minta maaf atas kesalahan yang dilakukan sebelumnya.

Halaman
12
Penulis: Ahmad Ripai
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved