Breaking News:

Piala FA

Malam Ini Final Piala FA Chelsea vs Leicester City, Kans Thomas Tuchel Raih Trofi Pertama di Inggris

Thomas Tuchel bersiap mengubah nasib Chelsea saat menghadapi Leicester City di Final Piala FA di Stadion Wembley, malam ini

GLYN KIRK / POOL / AFP via Tribunnews.com
Pelatih kepala Chelsea Jerman Thomas Tuchel (kanan) mengucapkan selamat kepada gelandang Chelsea asal Jerman Kai Havertz (kiri) setelah pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea dan Everton di Stamford Bridge di London pada 8 Maret 2021. Chelsea memenangkan pertandingan 2-0. 

TRIBUNCIREBON.COM - Thomas Tuchel bersiap mengubah nasib Chelsea saat menghadapi Leicester City di Final Piala FA di Stadion Wembley, malam ini, Sabtu (15/5/2021) pukul 23.00 WIB.

Sejak mengambil alih peran Frank Lampard, Thomas Tuchel secara signifikan mengubah Chelsea di semua ajang mulai dari Liga Inggris, Piala FA, hingga Liga Champions.

Laga melawan Leicester City di Final Piala FA akan terasa spesial bagi Thomas Tuchel. Pertandingan itu merupakan kans sang pelatih untuk mengangkat trofi pertama bersama Chelsea.

Pelatih berusia 47 tahun itu hanya memerlukan waktu sekira 3 bulan untuk membawa The Blues melaju ke final Piala FA dan Liga Champions.

Prestasi tersebut menyiratkan kualitas mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut.

Malam ini, Thomas Tuchel pun memiliki kesempatan untuk mempertontonkan kemampuan terbaiknya di Final Piala FA nanti malam.

Striker Chelsea Timo Werner (kedua dari kanan) merayakan gol kedua timnya dalam pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea dan Newcastle United di Stamford Bridge di London pada 15 Februari 2021.
Striker Chelsea Timo Werner (kedua dari kanan) merayakan gol kedua timnya dalam pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea dan Newcastle United di Stamford Bridge di London pada 15 Februari 2021. (Tribunnews.com)

Baca juga: Batal di Turki, Final Liga Champions Dipindah ke Portugal, Fans Man City & Chelsea Boleh ke Stadion

Raihan trofi di Piala FA tentu menjadi pencapaian yang tak bisa dianggap sebelah mata.

Mengingat kompetisi tertua di jagad sepak bola itu memiliki prestis yang cukup tinggi di benak para pecinta sepak bola.

Apalagi Final Piala FA ini akan menjadi laga puncak perdana sebelum Chelsea melangkah ke partai Final Liga Champions 2021 akhir bulan nanti.

N'Golo Kante cs tentu bertekad memberikan yang terbaik bagi tim yang berbasis di London ini.

Halaman
123
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved