Breaking News:

Liga Inggris

HASIL Liga Inggris, Manchester United Ditekuk Liverpool Skor 2-4, Firmino Cetak Brace

Liverpool berhasil mengalahkan tuan rumah Manchester United pada laga tunda pekan ke-34 Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris

Editor: Machmud Mubarok
Twitter/LiverpoolFC
Penyerang Liverpool FC, Firmino, merayakan gol yang dicetaknya sebagai gol Liverpool ke 7000. 

TRIBUNCIREBON.COM - Liverpool berhasil mengalahkan tuan rumah Manchester United pada laga tunda pekan ke-34 Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris, musim 2020-2021.

Laga Man United vs Liverpool yang digelar di Stadion Old Trafford pada Jumat (14/5/2021) dini hari WIB itu berakhir dengan skor 4-2 untuk kemenangan tim tamu.

Gol-gol yang membawa Liverpool meraih kemenangan dicetak oleh Diogo Jota (34'), Roberto Firmino (45+3', 47'), dan Mohamed Salah (90'). Sementara itu sepasang gol untuk Man United tercipta melalui aksi Bruno Fernandes (10') dan Marcus Rashford (68').

Berkat kemenangan ini, Liverpool menempati peringkat kelima klasemen Liga Inggris dengan koleksi 60 poin dari 35 laga. Mereka menjaga asa untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Sementara itu, Man United yang berada di peringkat kedua tertahan dengan raihan 70 poin dari 36 pertandingan.

Jalannya laga Man United vs Liverpool

Pada babak pertama, Liverpool selaku tim tamu tampil lebih dominan. Penguasaan bola mereka berada di angka 55 persen.

Sementara itu, Man United yang bertindak sebagai tuan rumah mencatatkan 45 persen penguasaan bola.

Selain unggul penguasaan bola, Liverpool juga lebih sering melancarkan tembakan. Sepanjang babak pertama, klub berjulukan The Reds itu melancarkan 10 tembakan dengan empat di antaranya terhitung sebagai shots on target.

Di sisi lain, Man United hanya melancarkan satu shots on target dari tujuh percaobaan. Kendati tampil lebih dominan, Liverpool sempat tertinggal akibat gol Bruno Fernandes pada menit ke-10.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved