Breaking News:

Hari Raya Idul Fitri 2021

Polwan Ini Curhat, Sebetulnya Ingin Masak untuk Keluarga di Momen Lebaran Ini, tapi Harus Bertugas

Pantauan di lapangan, Briptu Anna Aulia mencegat seorang pemotor yang nekat menerobos penyekatan tanpa menggunakan helm.

TribunJabar.id/ M Rizal Jalaludin
Pemotor yang tidak diketahui identitasnya ini nekat menerobos tanpa memakai helm, alhasil ia langsung diberhentikan Polwan, Briptu Anna aulia dari Satlantas Polres Sukabumi. 

TRIBUNCIREBON,COM, SUKABUMI - Briptu Anna Aulia, anggota Polisi wanita (Polwan) dari Satlantas Polres Sukabumi, Jawa Barat harus tetap bertugas di malam takbiran Idul Fitri 2021 atau Idul Fitri 1442 H, Rabu (12/5/2021).

Bukannya memasak seperti ibu rumah tangga pada umumnya, ibu satu anak ini tetap bertugas menjaga ketertiban lalu lintas di pos penyekatan Gunung Butak, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu.

ilustrasi Polwan
ilustrasi Polwan (Dok Humas Polres Ciamis)

Briptu Anna mengatakan, ia juga ingin memasak untuk keluarga di rumahnya.

Namun, menurutnya tugasnya juga sangat penting.

"Suka dukanya itu banyak saya sebagai ibu rumah tangga sekaligus anggota kepolisian berkeinginan memasak untuk keluarga di rumah. Namun tugas saya di kepolisian harus turun ke jalan mengatur lalu lintas dan mengimbau kepada masyarakat agar menunda mudik di tahun ini guna memutus penyebaran virus Covid-19," kata Briptu Anna.

Polwan Korlantas Polri
Polwan Korlantas Polri (ISTIMEWA)

"Dan juga itu sebagai tanggung jawab saya yang sangat penting," tegasnya.

Pantauan di lapangan, Briptu Anna Aulia mencegat seorang pemotor yang nekat menerobos penyekatan tanpa menggunakan helm.

Ia pun langsung meminta pengendara tersebut putar arah agar berkendara menggunakan helm untuk keselamatan.

Editor: Fauzie Pradita Abbas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved