Breaking News:

Persibmania

Momen dan Makanan Favorit Pemain Persib Bandung Saiful di Saat Lebaran

Pemain muda Persib Bandung, Saiful menyebut waktu bersama keluarga merupakan momen yang sangat ditunggu-tunggu ketika Hari Raya Idulfitri tiba.

Tribun Jabar/Nazmi Abdurahman
Ilustrasi: Pemain Persib Bandung jalani latihan perdana pasca libur lebaran di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu (8/6/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Pemain muda Persib Bandung, Saiful menyebut waktu bersama keluarga merupakan momen yang sangat ditunggu-tunggu ketika Hari Raya Idulfitri tiba.

Pada lebaran tahun ini, jebolan Diklat Persib itu menghabiskan waktunya bersama keluarga di rumahnya, Karawang.

"Momen yang paling berkesan buat Ipul yang pasti bisa kumpul-kumpul sama keluarga," ujar Saipul melalui aplikasi WhatsApp, Kamis (13/5/2021).

Baca juga: Pemain Persib Bandung Supardi Nasir Pastikan akan Banyak Makan di Lebaran Pertama

Baca juga: Begini Makna Lebaran Bagi Pemain Persib Bandung Supardi Nasir

Di saat lebaran, makanan seperti ketupat, opor ayam, rendang, dan sambal goreng kentang biasanya menjadi hidangan yang wajib ada.

Namun selain makanan yang disebutkan itu, Saiful sangat menyukasi gule ayam sama rendang. Saiful mengungkapkan, hampir disetiap tahun makanan itu selalu tersedia.

"Makanan favorit Ipul juga gule ayam sama rendang," katanya.

Sementara itu, Saifuk sendiri tidak mudik pada lebaran kali ini. Selain karena aturan pemerintah, Saiful mengungkapkan tidak punya kampung halaman.

"Kalau lebaran memang ipul dari sebelum sebelumnya tidak pernah mudik. Paling menjaga rumah orang saja sama mamah," ucapnya.

Editor: dedy herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved