Breaking News:

Liga Inggris

MU Keok di Old Trafford Lawan Leicester City, Manchester City Juara, Peluang Liverpool Makin Berat

Tersaji di Stadion Old Trafford, Manchester United takluk dengan skor 1-2 dari Leicester City.

instagram/lcfc
Hancurkan Southampton, Leicester Cetak Rekor Kemenangan Away Terbesar 

TRIBUNCIREBON.COM, MANCHESTER - Manchester United yang bertindak sebagai tuan rumah harus mengakui keunggulan Leicester City dalam laga lanjutan pekan 35 Liga Inggris, Rabu (12/3/2021) dinihari tadi.

Tersaji di Stadion Old Trafford, Manchester United takluk dengan skor 1-2 dari Leicester City.

Kekalahan melawan Leicester City membuat Manchester United harus rela melihat Manchester City menyegel gelar juara Liga Inggris pada musim ini.

Menyisakan 3 laga, Manchester United baru memiliki 70 poin sementara Manchester City 80.

Tiga kemenangan di laga sisa tak akan membuat perolehan poin Manchester United menyamai apalagi melewati poin rival sekotanya.

Terlepas dari hal itu terdapat sebuah pandangan menarik yang mewarnai hasil laga Manchester United kontra Leicester City.

Pemandangan menarik tersebut yakni keputusan Ole Gunnar Solskjaer yang berani menerapkan rotasi total terhadap pemain di starting lineupnya.

Solskjaer terpaksa mengistirahatkan para pemain utamanya sekaligus memberi kesempatan bermain pemain cadangan lantaran jadwal laga yang padat.

Pelatih asal Norwegia itupun mengakui keputusannya untuk melakukan rotasi total sedikit bertentangan dengan keinginannya.

"Kami memiliki banyak pertandingan baru-baru ini dan harus membuat perubahan, itu bertentangan dengan kami," ujar Solskjaer dilansir BBC Sports.

Halaman
123
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved