Breaking News:

Saksikan Pertandingan Manchester Untied Vs Leicester City Malam Ini, Live Mola TV, Link Ada di Sini

Di antaranya masalah cedera pemain, kebobolan gol terlebih dahulu, dan juga menghadapi jadwal pertandingan yang sangat padat.

(Martin Rickett / POOL / AFP)
Gelandang Portugis Manchester United Bruno Fernandes (kanan) mengatur gol ketiga dalam pertandingan sepak bola putaran keempat Piala FA Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 24 Januari 2021. 

TRIBUNCIREBON.COM - Menghadapi lima pertandingan terakhir musim 2021, Bruno Fernandes menuliskan pesan khusus kepada rekan-rekannya agar tidak mudah menyerah.

Manchester United harus menghadapi berbagai tantangan.

Di antaranya masalah cedera pemain, kebobolan gol terlebih dahulu, dan juga menghadapi jadwal pertandingan yang sangat padat.

"Kerja bagus kawan! Jangan pernah menyerah! Segera bangkit kembali dengan gaya United," tulis Bruno Fernandes di akun Instagramnya.

Dia menulis pesan itu untuk menguatkan mental rekan-rekannya.

Belajar dari pengalaman pertandingan melawan Aston Villa, United harus tahan mental saat tertinggal untuk bisa keluar sebagai pemenang.

Ketika Manchester United tertinggal, menurut Fernandes itu artinya mereka tidak perlu panik.

Kebobolan gol sekarang telah menjadi sinyal bagi tim untuk segera bangkit.

Striker Manchester United, Edinson Cavani, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Tottenham Hotspur dalam laga pekan ke-31 Liga Inggris 2020-2021.
Striker Manchester United, Edinson Cavani, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Tottenham Hotspur dalam laga pekan ke-31 Liga Inggris 2020-2021. (TWITTER.COM/WHOSCORED)

Manchester United telah menegaskan statusnya sebagai raja comeback.

Dengan perubahan yang mengesankan saat melawan Aston Villa.

Halaman
1234
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved