Breaking News:

Politik

Netizen Tanya Sandiaga Uno Kok Tidak Ucapkan Bela Sungkawa untuk Tengku Zulkarnain, Faktanya Begini

Sementara itu, tak sedikit netizen yang memantau lalu mengomentari unggahan Sandiaga Uno terkait meninggalnya komedian Sapri.

Editor: Fauzie Pradita Abbas
Twitter
Tengku Zulkarnain mengaku anak China dan mengucap selamat tahun baru imlek 2572. Berikut profil dan biodatanya. 

TRIBUNCIREBON.COM - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno turut berbela sungkawa atas meninggalnya komedian Sapri, atau akrab disapa Sapri Pantun.

//

Ucapan bela sungkawa dari Sandiaga Uno untuk Sapri ditulis langsung oleh suami Mpok Nur di akun Instagram pribadinya @sandiuno.

Baca juga: Sebelum Meninggal Sapri Pantun Memaksa Ingin Pulang demi Bisa Menemani Sang Istri Melahirkan

"Innalillahi wainnailaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah, Bang Sapri di Rumah Sakit Sari Asih, Ciledug pada ba’da maghrib tadi.

Almarhum saya kenal sebagai sosok yang sangat menghibur dan pekerja keras. Saya tahu betul bagaimana perjuangannya, jatuh bangunnya meniti karir di industri kreatif mulai dari menjadi pelawak, aktor, host hingga menjadi seorang pengusaha kuliner.

Tahun lalu saya sempat datang ke beberapa UMKM miliknya di kawasan Cipulir, Jakarta Selatan. Mulai dari warung soto mie, laundry hingga barbershop.

Baca juga: Sapri Pantun Dikabarkan Wafat, Sempat Dirawat Karena Gula Darah Tinggi, Ruben Onsu : Selamat Jalan

Tak menyangka pertemuan kami pada waktu itu menjadi pertemuan kami yang terakhir.

Selamat jalan, Bang Sapri. Semoga kerja kerasmu dalam meraih apa yang dicita-citakan bisa menginspirasi banyak orang di luar sana.

Allahumagfirlahu Warhamhu Wa’afi’i Wafuanhu. Semoga Almarhum husnul khotimah, dilapangkan kuburnya, dihapus segala dosanya, dan diterima segala amal ibadahnya.

Untuk keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan dan kekuatan. Aamiin yra," tulis Sandiaga Uno, Senin (10/5/2021).

Halaman
1234
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved