Breaking News:

Liga Inggris

LIVE STREAMING Manchester United vs Leicester City Rabu Dini Hari, Berikut Prediksi Susunan Pemain

Jadwal Liga Inggris matchday 36 Manchester United vs Leicester City digelar di Old Trafford pada Rabu dini hari 12 Mei 2021, pukul 00.00 WIB.

(Martin Rickett / POOL / AFP)
Manchester United 

TRIBUNCIREBON.COM- Manchester United (MU) akan menjamu Leicester City malam ini, sebelum jadwal berikutnya berhadapan dengan Liverpool. 

Jadwal padat Manchester United pekan ini membuat pelatih Ole Gunnar Solskjaer harus putar otak melakukan rotasi pemain, di antaranya dengan memasukan skuad muda. 

Lantas bagaimana susunan pemain MU dan Leicester City pada matchday 36 Liga Inggris malam ini? 

Jadwal Liga Inggris matchday 36 Manchester United vs Leicester City digelar di Old Trafford pada Rabu dini hari 12 Mei 2021, pukul 00.00 WIB.

Live Streaming Liga Inggris antara Manchester United vs Leicester City dijadwalkan tayang di Channel Tv partner Premier League lewat layanan Live Streaming di MolaTV. 

Gelandang Portugal Manchester United, Bruno Fernandes,
Gelandang Portugal Manchester United, Bruno Fernandes, (CARL RECINE / POOL / AFP)

Menjamu Leicester City, pelatih Manchester United membawa dua pemain yang masih minim pengalaman untuk laga menghadapi Leicester City.

Hal itu dilakukan pelatih MU lantaran Man United memiliki jadwal padat dalam pekan ini. Rotasi besar-besaran menjadi solusi.

Baca juga: Siaran Langsung Liga Inggris Man United (MU) vs Leicester City Hari Ini Tayang di TV Premier League

Solskjaer pun memasukkan beberapa nama pemain yang berasal dari tim junior Setan Merah.

Dikutip dari laman resmi Manchester United, terdapat setidaknya emat pemain muda yang akan dibawa Solskjaer ke pertandingan kontra Leicester.

Dari empat nama muda tersebut, baru dua yang dikonfirmasi Solskjaer, dan keduanya masih sangat minim pengalaman di Liga Inggris 2020-2021.

Halaman
1234
Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved