Breaking News:

Sopir Truk Ngeyel, Polisi Cianjur Ini Terpaksa Berdiri di Hadapan Truk, Pasang Badan

Petugas kepolisian terpaksa berdiri di tengah jalan depan truk akibat sopir ngeyel tak mau pakai masker dan tak punya surat kelengkapan hasil swab tes

Editor: dedy herdiana
Tribunjabar.id/Ferri Amiril M
Petugas kepolisian terpaksa berdiri di tengah jalan depan truk akibat sopir yang ngeyel tak mau pakai masker dan tak punya surat kelengkapan hasil swab tes saat melintas di pos perbatasan Haurwangi Kabupaten Bandung Barat-Kabupaten Cianjur, Senin (10/5/2021). 

TRIBUNCIREBON.COM, CIANJUR - Petugas kepolisian terpaksa berdiri di tengah jalan depan truk akibat sopir yang ngeyel tak mau pakai masker dan tak punya surat kelengkapan hasil swab tes saat melintas di pos perbatasan Haurwangi Kabupaten Bandung Barat-Kabupaten Cianjur, Senin (10/5/2021).

Truk dan kernetnya tersebut akhirnya terpaksa memutar balik setelah beberapa petugas mengimbaunta untuk memutar balik karena tak memiliki surat keterangan dari dinas kesehatan.

Padal I Pos Penyekatan Haurwangi Cianjur Iptu Kurnadi mengatakan, hingga siang ini sudah 21 kendaraan yang terpaksa diputar arah balik karena tak membawa surat keterangan dari dinas kesehatan.

Baca juga: BIKIN Heboh Warga, Sesosok Mayat Perempuan Ditemukan Tergeletak di Kolong Flyover Pamanukan, Subang

Baca juga: BUKA-Bukaan, Ternyata Ini Cita-cita Besar Febri Hariyadi Bersama Persib Bandung dan Timnas

"Sejauh ini pengamanan lancar dan kendaraan yang diimbau untuk putar arah balik karena tak membawa surat keterangan anti gen juga menuruti arahan petugas," ujar Kurnadi.

Kurnadi mengatakan, kebanyakan pengendara roda dua yang diperiksa adalah mereka dari perbatasan yang ingin belanja baju di Ciranjang Cianjur.

Selain tak memiliki surat keterangan antigen, kendaraan ada juga yang ditahan petugas karena pengendara tak pakai helm dan tak bawa surat kelengkapan kendaraan serta SIM.

Petugas yang terjun di lokasi penyekatan pos Haurwangi terdiri dari Satpol PP, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan, TNI, dan Polri.(fam) 

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved