Breaking News:

Liga Champions

JADWAL Siaran Langsung Final Liga Champions, Manchester City vs Chelsea, Dendam Guardiola, Live SCTV

Catat, jadwal siaran langsung inal Liga Champions musim ini yang mempertemukan antara Manchester City kontra Chelsea, tayang SCTV, akhir Mei

(LAURENCE GRIFFITHS / POOL / AFP)
Striker Chelsea dari Jerman Timo Werner (tengah) dan rekan-rekan setimnya melakukan selebrasi di lapangan setelah pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester City dan Chelsea di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 8 Mei 2021. Chelsea memenangkan pertandingan 2-1 . 

TRIBUNCIREBON.COM - Catat, jadwal siaran langsung pertandingan Final Liga Champions musim ini yang mempertemukan antara Manchester City kontra Chelsea, tayang SCTV, akhir Mei mendatang.

Pertempuran final Liga Champions antara Manchester City vs Chelsea bakal digelar di Stadion Olimpiade Ataturk, Istanbul, Turki, Minggu (30/5/2021).

Duel final Liga Champions antara Manchester City vs Chelsea dapat anda saksikan secara langsung LIVE SCTV pukul 02.00 WIB.

Guardiola yang berstatus sebagai pelatih Manchester City tercatat harus kalah dalam dua laga beruntun ketika mendampingi timnya melawan Chelsea di bawah komando Thomas Tuchel.

Meskipun Tuchel tergolong baru dalam hal menangani Chelsea, namun ia mampu menunjukkan kualitas hebatnya sebagai juru taktik tim berjuluk The Blues tersebut.

Guardiola menjadi nama pelatih yang menjadi korban kehebatan taktik yang dimainkan Tuchel.

Manchester City tercatat sudah dua kali melawan Chelsea yang saat ini dibesut Tuchel.

Dua laga tersebut harus berakhir dengan tragis dimana Manchester City besutan Guardiola harus menelan kekalahan.

Kekalahan pertama datang ketika Manchester City dikalahkan serta disingkirkan Chelsea pada laga semifinal Piala FA, beberapa waktu lalu.

Gol tunggal Hakim Ziyech membuat Manchester City harus mengubur impiannya untuk bisa meraih quadruple musim ini.

Halaman
1234
Editor: dedy herdiana
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved