Breaking News:

Ridwan Kamil Peluk Atalia yang Sembuh dari Covid-19, Banjir Ucapan Selamat & Doa dari Public Figure

Ridwan Kamil mengunggah momen pertemuan harunya bersama Sang Istri, Atalia Praratya, yang dinyatakan sembuh dari Covid-19

Instagram Ridwan Kamil
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengunggah momen pertemuan harunya bersama Sang Istri, Atalia Praratya, yang dinyatakan sembuh dari Covid-19, dalam akun instagram pribadinya. 

Laporan Wartawan TribunJabar.id, Muhamad Syarif Abdussalam

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengunggah momen pertemuan harunya bersama Sang Istri, Atalia Praratya, yang dinyatakan sembuh dari Covid-19, dalam akun instagram pribadinya.

Pertemuan kembali keduanya setelah 21 hari terpisahkan ini pun mendapat ucapan selamat dan doa dari masyarakat, termasuk para tokoh dan selebriti tanah air.

Sekitar 23 jam setelah diunggah pada Sabtu (8/5), postingan foto dan video pertemuan Ridwan Kamil dan istrinya ini mendapat lebih dari 11 ribu komentar dan lebih dari 584 ribu likes.

Mereka ikut berbahagia karena Ridwan Kamil bisa bersama dengan istri tercintanya seperti biasa.

Baca juga: Ridwan Kamil Rela Tidur di Teras Depan Kamar Demi Menemani Istrinya Isolasi Mandiri karena Covid-19

"Akhirnya bisa memeluk lagi istri tercinta. Alhamdulillah setelah 21 hari diisolasi dan naik turun kondisi kesehatannya, semalam hasil lab, Ibu @ataliapr sudah negatif Covid-19. 21 hari kemarin adalah hari-hari yang melelahkan lahir batin, keluar harus selalu semangat menjaga keselamatan masyarakat, ke dalam juga harus menyemangati istri tercinta yang diisolasi agar imunnya naik dan lekas pulih," kata Ridwan Kamil dalam unggahan tersebut.

Aktor sekaligus mantan Gubernur Banten Rano Karno melalui akun @si.rano mengucapkan syukur atas pertemuan kembali Ridwan Kamil dan Atalia Praratya melalui kolom komentar, "Alhamdulilah kang, semoga diberikan semua kekuatan untuk bermanfaat bagi siapapun amin."

Pasha Ungu melalui akun instagramnya @pashaungu_vm pun menyatakan selamat dan bersyukur secara singkat," Alhamdulillah pa gub." 

Baca juga: Ridwan Kamil Tak Sanggup Menahan Tangis, Akhirnya Bisa Memeluk Atalia Setelah Istrinya Itu Negatif

Menteri Pariwisata dan Ekraf Sandiaga Uno pun ikut berkomentar melalui akun @sandiuno, "Alhamdulillah. Jaga kesehatan selalu Kang @ridwankamil & Teh @ataliapr."

Hafiz dan qari asal Amerika Serikat, Fatih Seferagic pun ikut mendoakan pasangan ini melalui akun @therealfatih, "Allah bless you guys always," tulisnya.

Halaman
1234
Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved