Breaking News:

SYUKUR Alhamdulillah, Atalia Negatif Covid-19 Usai Jalani Isolasi 22 Hari, Ridwan Kamil Menangis

Setelah menjalani isolasi mandiri, istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Atalia Praratya, akhirnya dinyatakan negatif Covid-19, Sabtu (8/5/2021).

TribunJabar.id/Daniel Andreand Damanik
Ketua TP PKK Jabar, Atalia Praratya Ridwan Kamil, saat meninjau kesiapan PSBM di Kota Cimahi, Jumat (5/6/2020). 

Laporan Wartawan TribunJabar.id, Muhamad Syarif Abdussalam

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Setelah menjalani isolasi mandiri selama 22 hari di rumah dinas Gedung Negara Pakuan Bandung, istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Atalia Praratya, akhirnya dinyatakan negatif Covid-19, Sabtu (8/5/2021).

Momen pertama kebebasan Atalia dari ruang isolasinya pun disambut Ridwan Kamil dan diabadikan dalam video yang diunggah di akun instagram pribadi Atalia. Dalam video tersebut, Atalia masih mengenakan mukena dan Ridwan Kamil memakai baju muslim.

Ridwan Kamil disambut Atalia yang kegirangan sampai melompat-lompat. Mereka kemudian berpelukan. Air mata pun tidak bisa terbendung, keduanya terlihat menyeka air mata yang mengalir di wajahnya. Atalia mengatakan selama tiga minggu mereka tidak bisa berpelukan.

Baca juga: Momen Hari Kartini, Atalia Kamil Rindu Peluk Bayi Arka, 4 Hari Gak Bisa Meluk, Masih Kena Corona

Baca juga: Sedihnya Atalia Kamil Kena Covid-19, Mau Peluk dan Cium Bayi Arka, tapi untuk Saat Ini Gak Bisa Dulu

"Alhamdulillahh ya Allah. Surat lulus sudah keluar, gengss... Alhamdulillahh.... Allahu Akbar," kata Atalia dalam unggahan di akun instagramnya tersebut.

Atalia pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terus memberikan support kepadanya selama menjalani isolasi mandiri.

"Hatur nuhun untuk semua yang saya sayangi, keluarga, para ulama, dokter, sahabat, teman, tim pakuan, akang parkir, teteh seblak, anak-anak yatim, teman-teman disabilitas, relawan, netizen, dan semua pihak atas segala perhatiannya, bunganya, makanannya, minumannya, vitaminnya, bukunya, hiburannya temasuk yang sudah mengirimkan begitu banyak doa untuk saya," katanya.

Atalia mengatakan sangat terharu di saat-saat kebebasannya itu. Kemudian mendoakan supaya masyarakat terjauh dari Covid-19.

"Semoga Allah membalas kebaikan dan menjauhkan virus ini dari akang dan teteh ya. Omat jangan kasih kendor. Stay safe and healthy everyone. Jangan lupa 5M nya," katanya.

Sebelumnya diberitakan, Istri Gubernur Jawa Barat, Atalia Praratya, menjalani isolasi mandiri di salah satu ruangan di Rumah Dinas Gubernur Jawa Barat di Gedung Pakuan, Kota Bandung, mulai Sabtu (17/4). Hal tersebut dinyatakan Gubernur Jabar Ridwan Kamil melalui postingan instagram pribadinya.

Halaman
123
Editor: dedy herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved