Breaking News:

Menjelang Idulfitri 1442 H, Pemkab Majalengka Berikan Sembako Bagi 250 Jurnalis di Majalengka

Pemerintah Kabupaten Majalengka memberikan 250 paket sembako kepada para insan pers.

Penulis: Eki Yulianto
Editor: Mutiara Suci Erlanti
Tribuncirebon.com/Eki Yulianto
Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Majalengka, Gatot Sulaeman memberikan paket sembako secara simbolis kepada perwakilan insan pers di wilayah Majalengka, Jumat (7/5/2021). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Eki Yulianto

TRIBUNCIREBON.COM, MAJALENGKA- Jelang Hari Raya Idulfitri 1442 H dan di tengah pandemi Covid-19, Pemerintah Kabupaten Majalengka memberikan 250 paket sembako kepada para insan pers di Kabupaten Majalengka, Jumat (7/5/2021).

Pemberian paket sembako dilakukan secara simbolis kepada insan pers perwakilan dari media cetak, online maupun tv oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), Gatot Sulaeman, di kantornya.

“Bantuan sembako ini program dari Bupati Majalengka bagi para wartawan sebagai bentuk kepedulian serta perhatian pemerintah daerah kepada insan pers di tengah pandemi Covid-19 dan rutin diberikan jelang Hari Raya Idulfitri," ujar Gatot.

Baca juga: Satu Keluarga Mudik Jalan Kaki dari Gombong ke Bandung, Berhari-hari di Jalan Hanya Bawa Uang Segini

Menurut Gatot, merupakan sebuah amanah yang harus diberikan kepada insan pers yang selama ini telah membantu mempublikasikan program-program Pemda setempat.

Para jurnalis telah memberikan kontribusi besar dalam memberikan informasi dan edukasi bagi masyarakat.

Termasuk kritik membangun bagi demi kemajuan Kabupaten Majalengka.

Baca juga: Korban PHK dari Perusahaan Konfeksi Terpaksa Pulang Mudik Jalan Kaki dari Gombong ke Soreang

“Kita selalu bersinergi dengan media dan ini telah terjalin dengan baik selama ini. Apalagi saat negara kita ini, tengah dihadapkan pada musibah non alam yang dikenal wabah Covid-19,” ucapnya.

Ia berharap, semua pihak bisa turut andil sesuai tugas dan fungsinya, termasuk para wartawan, untuk terus melakukan pencegahan dan menerapkan protokol kesehatan, menjaga jarak, agar terhindar dari virus mematikan ini.

“Meski nilai sembako ini tidak seberapa, mudah-mudahan dapat membantu meringankan beban rekan-rekan wartawan, yang sudah barang pasti terkena dampak virus corona ini,” jelas dia.

Halaman
12
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved