Breaking News:

Persib Bandung

INTIP Penampilan Terbaru Farshad Noor Usai Didepak Persib, Rajin Latihan, Tubuh Makin Bugar

Setelah dilepas Persib Bandung, Farshad langsung memperbaiki diri dengan melakukan latihan secara private.

Tribun Jabar
Farshad Noor Berlatih di Bengkel Performence, Rabu (5/5/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Ketika pertama kali datang ke Persib Bandung, Farshad Noor terlihat memiliki berat badan yang tidak ideal.

Sebagai pemain profesional, pemain asal Afganistan itu terlalu gemuk sehingga sangat mempengaruhi permainannya ketika berada di atas lapangan.

Di Piala Menpora 2021 pun Farshad Noor tampil tidak maksimal karena hanya sanggup bermain selama kurang lebih 60 menit atau bahkan kurang.

Baca juga: Direktur PT Persib Akhirnya Buka Suara Soal Pemutusan Kontrak Farshad Noor

Setelah dilepas Persib Bandung, Farshad langsung memperbaiki diri dengan melakukan latihan secara private di Bengkel Performance, Pasteur, Bandung.

Pelatih Farshad Noor di Bengkel Performence, Ridwan mengatakan, pemain berusia 26 tahun itu sudah berlatih selama lima sampai enam kali.

Ridwan mengungkapkan, kondisi Farshad yang sudah tidak bermain selama kurang lebih satu setengah tahun sangat mempengaruhi kondisinya.

Baca juga: Farshad Noor Didepak Persib Bandung, Penggantinya Farkha Musabekov atau Kota Kawase?

Terutama soal berat badan Farshad yang terlalu gemuk untuk ukuran pesepak bola profesional.

"Kedatangan dia ke Indonesia selama satu tahun enam bulan dia tidak bertanding, tidak berlatih, main bola karena di Belanda lockdown, jadi datang ke Indonesia dalam keadaan bodyfat yang tinggi. Dan dia sekarang sudah 11 Kg turun, progresnya ball feeling, conditioning, dan kelincahan sudah mulai bagus," ujar Ridwan di Soccer Republic, Pasteur, Rabu (5/5/2021).

Pertandingan terdekat Farshad adalah laga internasional antara Timnas Indonesia melawan Timnas Afganistan 25 Mei mendatang.

Halaman
1234
Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved