Breaking News:

Viral di TikTok

Acara Ulang Tahunnya Hanya Dihadiri Seorang Teman, Tasya Tak Mengira Curhat di TikTok Jadi Viral

Gara-gara curhat ulang tahunnya hanya dihadiri seorang teman, Tasya Arsyelia Apriani (17) jadi viral di TikTok.

Editor: Machmud Mubarok
TribunJabar.id/Andri M Dani
Tasya Arsyelia Apriani (17), warga Dusun Kiaralawang Rt 02 RW 02 Desa Karangpawitan Kawali Ciamis yang akrab dipanggil Aca, jadi viral setelah curhat di TikTok. 

Laporan Kontributor Ciamis, Andri M Dani

TRIBUNCIREBON,COM, CIAMIS – Gara-gara curhat ulang tahunnya hanya dihadiri seorang teman, Tasya Arsyelia Apriani (17) jadi viral di TikTok.

Warga Dusun Kiaralawang Rt 02 RW 02 Desa Karangpawitan Kawali Ciamis yang akrab dipanggil Aca tersebut sempat curhat di Tik Tok.

Karena ulang tahunnya yang ke-17 yang dirancang akan dihadiri 20 orang teman sekelasnya  di SMPN 3 Kawali (kelas IX B), Selasa (27/4) lalu hanya dihadiri seorang teman. Yakni Silvi (17), itu pun tetangga kampung. Tetapi yang lain tidak hadir, dengan alasan yang nyaris sama. Yakni tidak punya kendaraan (motor).

Sedih dengan acara ulang tahun “sweet seven teen” hanya dihadiri seorang teman sekelas. Padahal mamahnya sudah menyiapkan makanan untuk 20 orang teman.   Aca tidak hanya meneteskan air mata. Tapi juga cuhat di Tik Tok.

Dalam akun tiktok@kedua222222, Aca menulis ditayangan videonya ://Ceritanya aku kemarin ulangtaun, teman teman minta acara makan-makan. Eh malah yang datang Cuma 1.Padahal nyiapin buat 20 orang.// Kasihan banget mama aku udah capek-capek masak masak malah tidak dihargai. Padahal setiap teman ultah aku selalu kasih kejutan. Eh gilirtan aku malah pada ngilang//. Curhatan di tiktok tersebut tayang hari Kamis (29/4).

Baca juga: Viral di TikTok, Ada Pria Wajahnya Mirip dengan Menhan Prabowo, Netizen Bilang Itu Kembaran Prabowo

Baca juga: VIDEO VIRAL di TikTok, Ibu dan Anak Cantik yang Usianya Beda 15 Tahun, Sering Dianggap Adik-Kakak

“Aca tidak menyangka kalau curhatan itu kini jadi viral,” ujar Aca kepada Tribun Kamis (6/5). Aca ditemui di sebuah toko busana muslim “Natasya Colection: di Kawali tempat ia bekerja sebagai pelayan toko.

Curhatnya yang berdurasi 27 detik di Tik Tok menurut Aca sampai Kamis (6/5) siang sudah ditonton 4.100.000 orang, dan 656.400 orang nge”like”. Serta 18.200 memberi komentar.

Isi komentarnya rata-rata berupa simpati dan memberi dorongan semangat.

“Kalau kemarin itu masih sedih, sekarang udah tidak sedih lagi,” katanya sembari tersenyum manis.

Dan yang paling membanggakan, dari 18.200 orang yang memberi komentar menurut Aca ada coment dari sejumlah artis tik tok.  Seperti Eko Saputra, Adin maupun Sahrun SPd.

“Artis-artis tik tok juga ikut comment. Memberi semangat dan ngucapiin ulang tahun,” ujar Aca yang punya tahi lalat di atas bibir kanan tersebut.

Sebenarnya akun tiktoknya pada tanggal 11/4 lalu sempat diblokir. Padahal isinya hal-hal yang ringan saja, video biasa, nyanyi-nyanyi dan sebagainya. Dan tanggal 13/4, pas hari pertama bulan puasa Ramadan, akun tik toknya kembali aktif.  

Waktu Aca   ulang tahun yang “gagal” Selasa (27/4) karena hanya dihadiri seorang teman tersebut ia tak menyangka menjadi viral. “Yang midioin Silvi. Sekitar 6 jam setelah diupload, muncul  di tiktok. Dan dua hari kemudian (Kamis, 29/4) bermunculan berbagai komentar. Yang nontonnya sekarang sudah jutaan, sampai 4.100.000 orang yang nonton. Padahal biasanya yang nonton tik tok saya Cuma ribuan,”  katanya.

Tasya Arsyelia Apriani atau akrab dipanggil Aca, merupakan anak sulung dari dua bersaudara. Ibunya Ira Herawati (38) seorang ibu rumahtangga sementara ayahnya, Andri Saputra (48) yang berprofesi sebagai pengemudi bus.

Tahun dari SMPN 3 Kawali tahun 2020 lalu , remaja kelahiran Ciamis tanggal 27 April 2004 tersebut memilih bekerja di sebuah toko busana muslim di Kawali. Sudah 11 bulan Aca bekerja sebagai pelayan di toko busana muslim tersebut.

“Senang juga sekarang Aca jadi terkenal. Jadi viral,” tutur pengelola toko busana muslim “Natasya Collection” tempat Aca bekerja. (andri m danii)    

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved