Breaking News:

Kecelakaan

Avanza Ringsek Setelah Oleng Menabrak Pohon Mangga, Tiga Penumpang Dibawa ke Rumah Sakit

Dari keterangan warga Mande Andri Sutisna (25) tiga orang penumpang dibawa ke Rumah Sakit Dr Hafidz karena menderita luka.

Editor: Mumu Mujahidin
Istimewa
Avanza warna putih berpelat nomor D 1124 UAO ringsek setelah menabrak pohon mangga di jembatan dua perbatasan Kecamatan Mande dengan Karangtengah, Rabu (5/5/2021) malam sekitar pukul 19.00 WIB. 

Laporan Wartawan Tribunjabar.id, Ferri Amiril M

TRIBUNCIREBON.COM, CIANJUR - Sebuah mobil Avanza warna putih berpelat nomor D 1124 UAO ringsek setelah menabrak pohon mangga di jembatan dua perbatasan Kecamatan Mande dengan Karangtengah, Rabu (5/5/2021) malam sekitar pukul 19.00 WIB.

Dari keterangan warga Mande Andri Sutisna (25) tiga orang penumpang dibawa ke Rumah Sakit Dr Hafidz karena menderita luka.

Tak ada korban dalam peristiwa kecelakaan tunggal tersebut.

"Dari keterangan warga di simpang empat Raped juga mobil sudah melaju kencang, namun tak ada yang melihat persis kejadian di jembatan dua nya," kata Andri.

Baca juga: Niat Hati Nyalip Emak-emak Pemotor di Karawang Malah Tertabrak Truk hingga Tewas di Tempat

Baca juga: KECELAKAAN MAUT di Tol Cipali, Dua Bus Tabrakan, Dua Orang Meninggal Dunia, Begini Kronologinya

Kanit Patroli Polsek Mande Bripka Trian Andri mengatakan, info awal kejadian mobil Avanza dari arah Raped melaju ke arah Jangari dengan kecepatan tinggi lalu mobil tersebut melambung keluar jalur dan menabrak pohon mangga di Jalan Jangari Jembatan Dua.

"Luka luka sebanyak dua orang, namun ketiga penumpangnya semua dibawa ke Rumah Sakit Dr. Hafidz," kata Trian melalui sambungan telepon.

Unit derek dari Satlantas Polres Cianjur sudah mengevakuasi mobil yang hancur dan ringsek di bagian depan setelah tumbukan dengan pohon mangga.

Satu unit mobil derek sudah mengevakuasi mobil yang mengalami kecelakaan tersebut.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved