Breaking News:

Persibmania

Demi Kondisi Fisik Pemain Persib Terjaga, Robert Alberts Lakukan Hal Ini

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, akan kembali mengumpulkan para pemain pada 22 Mei mendatang untuk mempersiapkan diri menghadapi Liga 1 2021

Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts dan Pelatih Fisik Yaya Sunarya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (1/3/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, akan kembali mengumpulkan para pemain pada 22 Mei mendatang untuk mempersiapkan diri menghadapi Liga 1 2021 yang rencananya bakal bergulir Juli.

Robert berharap, kondisi para pemainnya tidak akan turun drastis pada sesi latihan bersama nanti. Robert ingin waktu persiapan yang ada bisa dimaksimalkan agar pemain mendapat kondisi terbaiknya.

"Supaya kondisinya tidak turun, pemain mendapat program dari video bagaimana melakukan latihan. Kami akan kembali berkumpul bersama pada 22 Mei," ujar Robert.

Baca juga: SINYAL KUAT, Farkhat Musabekov Bakal Gabung dengan Persib Bandung Gantikan Farshad Noor?

Baca juga: Bayarannya Selangit dari Ikatan Cinta, Amanda Manopo Ternyata Habiskan Sebagian Uang untuk Piaraanya

Agar kondisi pemain tidak mengalami penurunan terlalu banyak maka pelatih berkebangsaan Belanda itu meminta anak buahnya agar tetap melaksanakan latihan mandiri di rumah.

Para pemain sambung Robert akan mendapat materi dari pelatih. Lalu Supardi Nasir dan kawan-kawan melakukan materi yang diberikan tim pelatih dan mengirimkan sebuah video.

Di samping itu, Robert sangat berharap kepastian Liga 1 sudah didapat sebelum Persib melakukan latihan 22 Mei mendatang.

Hal ini kata dia akan mempermudah Persib melakukan persiapan karena sejak awal program latihan dibuat oleh tim pelatih untuk kick off Liga 1, Juli mendatang.

"Program kami masih berdasarkan pada rencana liga akan mulai tanggal 3 Juli. Karena itu kami harus tetap berlatih. Saya percaya pemain akan mengikuti rencana ini. Semoga kondisi kesehatan dan kebugaran lebih baik," katanya.

Baca juga: KABAR RESMI: Mantan Pemain Persib Billy Keraf Gabung dengan Persita Tangerang, Ini Penjelasannya

Baca juga: Darso Nekat Mudik Bareng Keluarga Naik Bajaj ke Banyumas, Sempat Distop Petugas dan Lolos Lanjut

Editor: dedy herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved