Breaking News:

Ayah Rudapaksa Anak Tiri Hingga Hamil, Korban Dinikahkan dengan Pria Lain untuk Tutupi Aksi Pelaku

Untuk mengelabuhi aksi bejatnya, setelah korban hamil, korban dinikahkan dengan pria lain.

Editor: Mutiara Suci Erlanti
Tribun Maluku
Ilustrasi 

TRIBUNCIREBON.COM- Seorang pria KES (31), asal Kabupaten Muaraenim tega menodai anak tirinya sendiri sebut saja Melati (bukan nama sebenarnya.red) berkali-kali hingga hamil 6 bulan.

Berdasarkan informasi yang berhasil Tribunsumsel.com himpun di lapangan,Senin,(3/5/2021) pelaku diamankan polisi setelah jajaran Polres Muaraenim menerima laporan dari ibu korban.

Menurut info peristiwa tersebut pertama kali terjadi pada saat pelaku sedang menyadap karet bersama dengan istrinya yang tak lain adalah ibu kandung korban,namun tiba-tiba pelaku berpura-pura ketinggalan rokok di rumah.

Kemudian pelaku meminta izin pulang ke rumah untuk mengambil rokok, setelah sampai rumah pelaku langsung menemui korban yang berada di dalam kamarnya.

Baca juga: Ayah Rudapaksa Anak Tiri hingga Hamil, Ngaku Tak Kuat Lihat Korban Pakai Celana Pendek

Pelaku langsung melakukan persetubuhan dengan korban sambil mengancam dengan menggunakan 1 bilah pisau.

Kemudian pelaku memaksa korban dan apabila korban tidak bersedia untuk melayani nafsu bejat pelaku, pelaku mengancam akan membunuh korban dan keluarganya.

Karena merasa ketakutan dengan ancaman pelaku, korbanpun akhirnya menuruti kemauan pelaku dan korban tidak menceritakan kejadian tersebut ke orang lain.

Tidak puas hingga disitu saja,pelakupun kemudian berulang-ulang kali memaksa korban untuk kembali melayani nafsu bejatnya.

Aksi bejat pelaku dilakukan baik di rumah korban maupun di pondok yang berada di kebun karet tempat pelaku dan ibu korban menyadap karet.

Hingga akhirnya korban hamil. Untuk mengelabuhi aksi bejatnya, setelah korban hamil, korban dinikahkan dengan pria lain.

Baca juga: Pria di Tasik Ini Ngaku Sebagai Wartawan lalu Mengamuk di Kantor Desa, Lempar Botol Hand Sanitizer

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved