Breaking News:

Tsunami Covid-19 di India, 3 Jam Menunggu Ruangan di RS, Pasien Covid-19 Tewas di dalam Mobil

Jagiri Gupta, pasien positif Covid-19 harus menunggu tiga jam di tempat parkir dari rumah sakit di Noida, Uttar Pradesh, Kamis (29/4/2021).

(Sumber: NDTV)
Perempuan pasien positif Covid-19 meninggal di mobilnya setelah menunggu tiga jam untuk dirawat di rumah sakit di Noida, Uttar Pradesh, India, Kamis (29/4/2021). 

TRIBUNCIREBON.COM - Pemandangan memilukan terus terjadi di India pascagelombang tsunami Covid-19 terus mengganas.

Seorang perempuan tewas di mobilnya karena menunggu lama untuk dirawat di rumah sakit.

Jagiri Gupta, pasien positif Covid-19 harus menunggu tiga jam di tempat parkir dari rumah sakit di Noida, Uttar Pradesh, Kamis (29/4/2021).

Perempuan berusia 35 tahun tersebut mengalami sesak napas, ketika rekannya meminta otoritas rumah sakit GIMS untuk bisa memberikannya tempat tidur agar ia bisa dirawat.

Guipta, yang tinggal sendiri di Uttar Pradeh, karena kedua anaknya tinggal dengan sang suami di Madhya Pradesh akhirnya tewas tanpa bisa mendapat perawatan.

“Saya berdiri di dekat induk semang (Jagiri Gupta), yang berlarian meminta tolong. Tetapi tak ada mendengarkannya,” ujar Sachin, seorang saksi mata kepada NDTV.

“Sekitar pukul 3.30 siang, ia jatuh. Ketika induk semangnya melapor ke resepsionis bahwa ia tak lagi bernapas, staf rumah sakit langsung berlari keluar dan menyatakan ia telah meninggal,” tambahnya.

Meski korban telah berjatuhan karena Covid-19, Kepala Kementerian Uttar Pradesh, Yogi Adityanath menegaskan tak ada kekurangan okisgen di wilayahnya pada pekan lalu.

Selain itu, masalah meningkatnya kebutuhan akan tempat tidur rumah sakit sudah bisa diatasi.

Kenyataannya, klaim tersebut tak terlihat di lapangan.

Halaman
1234
Editor: Mumu Mujahidin
Sumber: Kompas TV
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved