Breaking News:

Persibmania

Persib Gagal Jadi Juara Menpora 2021, Frets Butuan Fokus Hadapi Liga 1

Penyerang Persib Bandung, Frets Butuan mulai mengalihkan fokus untuk menghadapi Liga 1

Instagram/Persib
Pemain Persib Bandung Frets Butuan mencetak dua gol dalam laga uji coba melawan tim PraPON Jabar di Stadion GBLA, Bandung, Sabtu (13/3/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG  - Penyerang Persib Bandung, Frets Butuan mulai mengalihkan fokus untuk menghadapi Liga 1 yang kabarnya akan mulai digulirkan pada Juni atau Juli 2021.

Setelah gagal menjadi juara di Piala Menpora 2021 karena kalah dari Persija Jakarta pada partai final, Frets mencoba melupakan hal itu dan fokus mempersiapkan diri agar tampil maksimal di Liga 1.

"Kini, saya sedang fokus dan mesti tambah kerja keras lagi di masa persiapan untuk liga bersama Persib agar bisa dapatkan yang terbaik," ujar Frets Butuan, dikutip dari laman resmi klub, Senin (3/5).

Baca juga: Lupakan Piala Menpora, Victor Igbonefo Ingin Persib Bandung Lebih Moncer di Liga 1 2021

Saat ini, tim pelatih Persib Bandung meliburkan para pemainnya. Frets Butuan dan kawan-kawan hanya diberikan tugas untuk menjalankan program latihan mandiri.

Dijadwalkan, anak asuh Robert Alberts itu akan kembali berlatih pada 22 Mei mendatang. 

Menghadapi Liga 1 nanti, Frets ingin memberikan prestasi lebih baik lagi dari Piala Menpora 2021. Dia ingin membawa Persib Bandung menjadi juara.

Apalagi Frets makin percaya diri setelah tampil cukup apik selama Piala Menpora. Frets bermain sebanyak 8 kali dengan catatan 3 gol dan 2 assist 

"Harapannya pasti bisa meraih mimpi tertinggi, prestasi bersama klub," ucapnya.
 

Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved