Breaking News:

Bupati Kuningan Menyambut Baik Partai Ummat di Kabupaten Kuningan: Ahlan Wa Sahlan

Acep Purnama menyambut baik Partai Ummat dan berpendapat bahwa partai apapun itu jelas memiliki prinsip baik dalam melayani masyarakat.

Istimewa
Lambang Partai Ummat, partai baru yang didirikan Amien Rais, ini tanggapan Bupati Kuningan Acep Purnama. 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN - Muncul Partai Ummat besutan Amin Rais mendapat sambutan hangat di wilayah demokrasi Kabupaten Kuningan.

"Ahlan Wa Sahlan," ungkap Bupati Kuningan H Acep Purnama yang kebetulan sebagai Ketua DPC PDIP Kuningan saat ditemui usai kegiatan di kawasan Alun-alun Kuningan, Senin (3/5/2021).

Menurut orang pertama di Kuningan ini mengaku menyambut baik Partai Ummat dan berpendapat bahwa partai apapun itu jelas memiliki prinsip baik dalam melayani masyarakat.

Baca juga: Sekretaris Muhammadiyah Jabar Mempersilakan Jika Warga Muhammadiyah Ingin Gabung di Partai Ummat

Baca juga: Kader PAN di Jateng Ramai-ramai Membelot ke Partai Ummat Usai Didirikan Amien Rais

"Seperti saya di PDIP yang kebetulan dipercaya sebagai Bupati. Tentu melakukan pelayanan kepada masyarakat yang berpancasila, menciptakan kesejahteraan adil makmur," ujarnya.

Apapun itu partainya, kata Acep mengaku bahwa semuanya baik dan bersikap santun dalam melaksanakan platform atau kebijakan partai itu sendiri.

"Adapun jika ditemukan tidak baik dan kurang santun, itu hanya orangnya dan oknum yang menjadi kader partai," ungkapnya.

Selain Partai Ummat, kata Acep mengaku ada Partai Gelora pun sama memiliki nilai perjuangan dalam melayani masyarakat. (*)

Penulis: Ahmad Ripai
Editor: Mumu Mujahidin
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved