Breaking News:

VIRAL Seorang Jemaah Meninggal Saat Sujud Salat Jumat Bulan Ramadan, Netizen: Ini Husnul Khatimah

Viral di media sosial seorang jemaah salat Jumat di Masjid Raya Al-Muklisin, Pamanukan, Subang, meninggal dunia dalam keadaan sujud

Istimewa
Viral di media sosial seorang jemaah salat Jumat di Masjid Raya Al-Muklisin, Pamanukan, Subang, meninggal dunia dalam keadaan sujud pada rakaat terakhir salat Jumat sekira pukul 12.15 WIB, Jumat (30/4/2021). 

Laporan Kontributor Subang, Irvan Maulana

TRIBUNCIREBON.COM - Viral di media sosial seorang jemaah salat Jumat di Masjid Raya Al-Muklisin, Pamanukan, Subang, meninggal dunia dalam keadaan sujud pada rakaat terakhir salat Jumat sekira pukul 12.15 WIB, Jumat (30/4/2021).

Jemaah tersebut dinilai meninggal  husnul khatimah oleh jemaah lain. Pasalnya, ia meninggal saat sedang beribadah, tepat di hari Jumat dan bulan Ramadan. Kematiannya membuat jemaah lain bersimbuh haru seraya mengucap Subhanallah setelah salat Jumat usai.

Video tersebut kini telah diunggah di berbagai media sosial baik instagram maupun Facebook, netizen pun mengomentarinya dengan nada positif.

Diketahui, identitas jenazah bernama Upan Sopian (49), arga Kampung Simpang Sari, Desa Cisaga, Kecamatan Cibogo, Kabupaten Subang.

Petugas Puskesmas Pamanukan langsung mengevakuasi jenazah tersebut ke Puskesmas Pamanukan seusai dinyatakan meninggal.

Hingga kini belum ada keterangan pasti terkait meninggalnya jenazah tersebut. Pihak medis masih melakukan pemeriksaan terhadap jenazah, dan keluarga dari jenazah.

"Pihak Puskesmas belum bisa menjelaskan penyebab meninggalnya jemaah asal Cibogo itu," kata Didi (50) warga Cibogo ketika ditemui Tribun di Cibogo Kabupaten Subang, Sabtu (1/5/2021).

Didi mengatakan almarhum pernah bertetangga dengannya, namun, sebenarnya almarhum kampung asalnya dari Parung Kabupaten Subang.

“Beliau menikah dengan orang sini, ini sudah lama entah berdomisili dimana sekarang, hanya dulu tinggal di sini,” ujarnya.

Baca juga: Masya Allah Khatib Meninggal Saat Salat Jumat, Beliau Terjatuh Setelah Al Fatihah Rakaat Kedua

Halaman
1234
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved