Breaking News:

Mobil Angkutan Karyawan Terbakar di Flyover Cimindi, Korban Alami Luka Ringan

Satu unit kendaraan roda empat yang disinyalir angkutan karyawan pabrik terbakar di Flyover Cimindi, Kota Cimahi, Jumat (30/4/2021). 

Istimewa
Satu unit kendaraan roda empat yang disinyalir angkutan karyawan pabrik terbakar di Flyover Cimindi, Kota Cimahi, Jumat (30/4/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Wildan Noviansah 

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG BARAT - Satu unit kendaraan roda empat yang disinyalir angkutan karyawan pabrik terbakar di Flyover Cimindi, Kota Cimahi, Jumat (30/4/2021). 

Salah seorang saksi mata, Jani mengatakan, mobil jenis colt diesel dengan nomor polisi D 9906 AC itu terbakar pukul 08.00 WIB. 

Menurut saksi mata, tampak kobaran api di tengah Flyover Cimindi disertai asap hitam pekat membumbung tinggi. 

Baca juga: Warga di Ciamis sedang Laksanakan Salat Tarawih, Tiba-tiba Rumah Pak RT Terbakar, Jamaah Bubar

"Kebakaran terjadi tadi pagi sekitar jam 08.00 WIB, saya melihat tiba-tiba ada asap hitam dan kobaran abi di tengah jalan Flyover itu," katanya saat diwawancarai, Jumat (30/4/2021). 

Jani mengatakan, saat kebakaran terjadi supir mencoba menghindari sepeda motor di depannya dengan cara menabrakan diri ke pembatasan Flyover.

Komandan Regu 2 Damkar Kota Cimahi, Yadi Mulyadi mengatakan, saat tim pemadam kebakaran datang, kondisi kendaraan sudah 50 persen terbakar.

Baca juga: Duh, Wajah Bocah 3,5 Tahun di Kota Tasik Kena Ledakan Petasan, Ibu: Mukanya Hampir Habis Terbakar

Kobaran api bisa dipadamkan sekitar pukul 08.40 WIB. Beruntungnya korban hanya mengalami luka ringan. Namun kerugian ditaksir mencapai Rp 30 Juta. 

Menurut penuturan salah seorang petugas rumah sakit, korban hanya mengalami luka-luka ringan di bagian lengan sampai bahunya. 

"Setahu saya, korban luka-luka dibagikan lengan sampai bahunya, tapi saya sendiri belum bisa melihat langsung karena masih ditangani oleh dokter." pungkasnya. 

Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved