Breaking News:

Kompetisi Liga 1 dan Liga 2 Musim 2021/2022 Siap Digelar, PT LIB dan PSSI Bertemu Asops Kapolri

Direktur Utama Akhmad Hadian Lukita menjelaskan rencana penyelenggaraan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 untuk musim ini kepada pihak Polri.

Tribunwow.com
JADWAL LENGKAP LIGA 1 TERKINI: Jadwal Big Match Persija Jakarta vs Persebaya, Arema FC Vs Persib 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - PSSI, PT Liga Indonesia Baru (LIB), Kemenpora dan Mabes Polri telah melakukan koordinasi awal untuk persiapan perhelatan Liga 1 serta Liga 2 musim 2021/2022, Selasa (27/4).

Menindaklanjuti hal tersebut, PT LIB melakukan audiensi dengan Asops Kapolri, Irjen Pol. Drs Imam Sugianto, M.Si di Mabes Polri, bilangan Jakarta Selatan, Jumat (30/4).

Direktur Operasional Sudjarno, yang mendampingin Direktur Utama Akhmad Hadian Lukita menjelaskan rencana penyelenggaraan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 untuk musim ini kepada pihak Polri.

 
“Kepada bapak Asops Kapolri kami menginformasikan gambaran umum tentang perhelatan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2021/2022.

Di antaranya terkait peserta kompetisi, format atau sistem yang akan digunakan, waktu yang dibutuhkan dalam satu musim kompetisi, sampai dengan detail lain yang berhubungan dengan pelaksanaan pertandingan,” jelas Sudjarno, dikutip dari laman resmi PT LIB.

Sudjano menambahkan, pada saat penyelenggaraannya nanti, Liga 1 dan Liga 2 pada prinsipnya sama dengan turnamen Piala Menpora yang baru saja sukses digelar.

Prinsipnya adalah kompetisi Liga 1 maupun Liga 2 akan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan disiplin.

“Soal protokol kesehatan, apa yang diterapkan dalam Piala Menpora 2021 kemarin menjadi acuan secara keseluruhan dalam pelaksanaan pertandingan.

Baik itu pada saat pertandingan atau sebelum dan sesudah pertandingan. Semua wajib mematuhi dan menerapkannya,” ucap Sudjarno.

Baca juga: 3 Pemain Asing Ini Heboh Disebut-sebut Layak Ganti Farshad Noor di Persib Bandung

Baca juga: Ramalan Zodiak Cinta Sabtu 1 Mei 2021, Libra Masalah Menjadi Rumit, Taurus Ada yang Merindukanmu

Editor: Mumu Mujahidin
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved