Breaking News:

Istri Ngaku Belum Berzinah Saat Suami Nobar Persib, Tapi Sebelumnya Sudah Melakukan Tiga Kali

Hanya beberapa hari kebelakang, lanjut Ajat, dia (WI) mengaku sudah pernah 3 kali melakukan hubungan perzinahan dengan si pelaku (S).

Dok Tribunnews
Ilustrasi perselingkuhan. Istri Ngaku Belum Berzinah Saat Suami Nobar Persib, Tapi Sebelumnya Sudah Melakukan Tiga Kali 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Pangandaran, Padna

TRIBUNCIREBON.COM, PANGANDARAN - Kanit Reskrim Polsek Parigi Polres Ciamis AIPTU Ajat Sudrajat mengatakan, bahwa kasus perselingkuhan WI dan S masih dalam tahap penyelidikan.
"Jadi memang sekarang ini, pelaku (S) dan perempuan selingkuhannya (WI) masih dalam proses penanganan Polsek Parigi," ujar Ajat saat dihubungi Tribunjabar.id melalui selulernya, Jum'at (30/4/2021).
Ia menyampaikan, saat ini pemanggilan baru dari pihak perempuannya (WI).
"Dan saat BAP di Polsek, dia tidak mengakui melakukan. Hanya kan, sewaktu digerebek dia mengakui pernah melakukan. Namun kebetulan, saat itu belum sempat melakukannya," kata Ajat.
Hanya beberapa hari kebelakang, lanjut Ajat, dia (WI) mengaku sudah pernah 3 kali melakukan hubungan perzinahan dengan si pelaku (S).
Malahan rencana pihak korban dan keluarganya, tambah Ajat, minggu-minggu ini akan kesini (Mapolsek Parigi) untuk mempertanyakan kasus perselingkuhan tersebut.
Diberitakan sebelumnya, seorang ibu rumah tangga muda warga di Desa Ciliang, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran berinisial WI (25) digerebek warga saat berselingkuh dengan pria idaman lain di rumahnya.
Berdasarkan informasi yang diterima Tribunjabar.id, hal itu terjadi sewaktu sang suaminya sedang menonton siaran langsung sepak bola di rumah satu temannya yang berlokasi tidak jauh dari rumah miliknya.
Diketahui, hubungan WI dengan lelaki selingkuhannya itu sudah dicurigai sejak sebelumnya.
Seperti yang diungkapkan WA suaminya WI, bahwa untuk membuktikan kecurigaannya, pada hari Minggu (25/4/2021) Ia pura pura pamit untuk bekerja.
"Tepatnya pada Minggu malam, bersamaan ada siaran langsung sepak bola Persib di televisi. Posisi Saya berada di rumah teman yang tak jauh dari rumah saya," ujar WA saat dihubungi wartawan melalui WhatsApp, Kamis (29/4/2021). 


Baca juga: Ramalan Zodiak Cinta Sabtu 1 Mei 2021, Libra Masalah Menjadi Rumit, Taurus Ada yang Merindukanmu

Baca juga: Ada Warga Wafat Setelah Dikunjungi Anaknya yang Mudik, Pemudik Lolos Wajib Karantina Lima Hari

Kemudian, lanjut WA, sekitar pukul 20:00 WIB, Ia mendapat kabar bahwa lelaki yang diduga selingkuhannya itu sedang berada di rumah.
"Saya pun langsung berkordinasi dengan para tokoh pemuda, RT, RW dan Kepala Dusun untuk memastikan kebenarannya."
"Tak lama, warga beserta pemerintahan tingkat RT, RW mendatangi rumah Saya. Ternyata benar terbukti, lelaki yang diduga selingkuhannya itu berada di dalam rumah berduaan dengan istri Saya," kata Ia.
Diketahui lelaki selingkuhannya itu, berinisial S (24) yang merupakan warga Desa Parigi, Kecamatan Parigi. 
Satu saksi warga setempat, AW mengatakan, terbongkarnya perselingkuhan WI dan S sewaktu suaminya berbohong untuk pura pura berangkat kerja. 
"Perbuatan tak terpuji, alhamdulilah bisa digerebek warga di Dusun Tanjungsari Ciliang setelah menerima laporan dari WA suami sahnya," ucap AW.
Dan kejadian itu, pihak suami sudah melaporkannya ke Polsek Parigi untuk ditindaklanjuti yang disertai sejumlah barang bukti.
Editor: Mumu Mujahidin
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved