Breaking News:

Dua Pemuda Cekcok Soal Asmara Berujung Penganiayaan, Pelaku Takut Pacar Balik ke Pelukan Mantan

Berawal dari cekcok soal asmara, MKA (17) tega menikam SAA (19) di Jalan Kuin Selatan, Banjarmasin Barat, Senin (26/4/2021).

Editor: Mutiara Suci Erlanti
Istimewa
Ilustrasi aniaya 

TRIBUNCIREBON.COM- Berawal dari cekcok soal asmara, MKA (17) tega menikam SAA (19) di Jalan Kuin Selatan, Banjarmasin Barat, Senin (26/4/2021).

Karena perbuatannya ini pula, pihak SAA memperkarakan dan melaporkan MKA ke Polsek Banjarmasin Barat.

Adanya kasus ini turut pula dibenarkan oleh Kapolsek Banjarmasin Barat, AKP Faizal Rahman lewat Kanit Reskrim, Iptu Yadi Yatullah pada Rabu (28/4/2021) siang.

"Benar ada laporan yang demikian," ucap Kanit reskrim.

Adapun kronologi yang dipaparkan, di depan sebuah kosan di kawasan Kuin Selatan MKA mendatangi SAA dengan temannya sekitar pukul 22.30 Wita.

Keduanya sempat berbicara sebentar yang berujung percekcokan MKA dan SAA.

MKA yang kadung kalap itu pun memukul kepala SAA. Tak cukup sampai di sana, ia juga menusuk SAA di bagian perut serta bagian atas telinganya.

"Pelaku diamankan petugas gabungan di kediamannya di Jalan Simpang Belitung Kelurahan Kuin Selatan pada Rabu 28 April 2021 sekitar pukul 09.30 Wita," tambah Iptu Yadi Yatullah.

Adapun motif yang melatarbelakangi penganiayaan MKA pada SAA ini adalah lantaran disebutkan tersangka, korban mau merebut kekasihnya.

"Korban ini dengan pacar tersangka merupakan mantan kekasih," katanya.

Kini MKA diamankan di Mapolsek Banjarmasin Barat guna penyelidikan lebih lanjut. Atas perbuatannya , polisi menyangkakan MKA dengan Pasal 351 tentang penganiayaan.

Sementara korban akan diketahui dirawat di rumah sakit akibat luka-luka yang ia terima.

Berita tentang cekcok

Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved