Breaking News:

Selebritis

Sule Akhirnya Mengakui Pisah Ranjang dengan Nathalie Holscher, Tak Mau Memaksa Sule Minta Maaf

Sule pun membenarkan kabar dirinya sedang pisah rumah dan atau pisah ranjang dengan Nathalie Holscher, karena ada masalah rumah tangga

(Instagram @panjikomara)
Foto prewedding Sule dan Nathalie Holscher. Sule Akhirnya Mengakui Pisah Ranjang dengan Nathalie Holscher, Tak Mau Memaksa Sule Minta Maaf 

TRIBUNCIREBON.COM - Sule mengakui dirinya tengah pisah rumah atau pisah ranjang dengan istrinya Nathalie Holscher.

Masalah rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher terus menjadi sorotan publik.

Bahkan isu perceraian antara keduanya juga ikut berhembus, karena ada masalah yang belum bisa mereka selesaikan sampai detik ini.

Di tengah kekisruhan rumah tangganya, Nathalie Holscher malah membagikan kabar baik, yakni kehamilan anak pertamanya dengan sang suami.

Sule pun membenarkan kabar dirinya sedang pisah rumah dan atau pisah ranjang dengan Nathalie Holscher, karena ada masalah rumah tangga diantara mereka.

"Sampai saat ini (Nathalie) belum (pulang ke rumah). Dia ada disebuah tempat lah," kata Sule ketika ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (26/4/2021).

Walau sedang pisah rumah dan atau pisah ranjang, pria berusia 44 tahun itu mengetahui dimana keberadaan sang istri, saat ini.

Sebab, Nathali sekarang sudah menjadi tanggungjawabnya.

"Sudah saya samperin kok dan kami juga komunikasinya baik-baik saja," ucap mantan suami mendiang Lina Jubaedah tersebut.

Ayah kandung penyanyi Rizky Febian itu tidak mau memaksakan atau meminta dengan segera kepada Nathalie untuk segera pulang ke rumah dan kumpul bersama keluarga tercinta.

Baca juga: Nathalie Holscher Posting Video Bareng Sosok Ini Saat Momen Sahur, Bukan dengan Sule, Siapa ya?

Baca juga: Profil Letda Laut Rhesa Tri Sigar Keponakan Prabowo yang Gugur di KRI Nanggala-402, Menhan Tulis Ini

Halaman
12
Editor: Mumu Mujahidin
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved