Breaking News:

Superball

4 Pemain Persija Jakarta Dipanggil Timnas Indonesia, Persib Bandung Cuma Kirim Satu Pemain, Siapa?

Pasalnya, dua tim yang tampil di partai puncak Piala Menpora 2021 menyumbang pemain ke Timnas Indonesia dengan jumlah yang cukup jauh.

Bolasport.com
Gelandang Persija Jakarta, Marc Klok, ketika menghadapi Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan (14/3/2020) 

TRIBUNCIREBON.COM, JAKARTA - Komposisi pemain Tim Nasional Indonesia yang disiapkan Shin Tae-yong untuk Kualifikasi Piala Dunia 2022 terbilang unik.

//

Pasalnya, dua tim yang tampil di partai puncak Piala Menpora 2021 menyumbang pemain ke Timnas Indonesia dengan jumlah yang cukup jauh.

Persija Jakarta, yang juga menyandang status juara Piala Menpora, mengirimkan empat nama untuk memperkuat Timnas Indonesia.

Keempat pemain Macan Kemayoran tersebut adalah Marc Klok, Osvaldo Haay, Braif Fatari, dan Salman Alfarid.

Pemain dan tim ofisial Persija Jakarta melakukan selebrasi sambil mengangkat trofi usai menjuarai Piala Menpora setelah mengalahkan Persib Bandung dalam laga leg kedua babak final Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Kota Solo, Jawa Tengah, Minggu (25/4/2021) malam. Pertandingan leg kedua berakhir dengan skor 1-2 (0-0) untuk kemenangan Persija Jakarta, dengan demikian Macan Kemayoran keluar sebagai juara Piala Menpora 2021 setelah dalam laga leg pertama babak final mereka mengalahkan Persib Bandung dengan skor 2-0 (unggul agregat 4-1). Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pemain dan tim ofisial Persija Jakarta melakukan selebrasi sambil mengangkat trofi usai menjuarai Piala Menpora setelah mengalahkan Persib Bandung dalam laga leg kedua babak final Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Kota Solo, Jawa Tengah, Minggu (25/4/2021) malam. Pertandingan leg kedua berakhir dengan skor 1-2 (0-0) untuk kemenangan Persija Jakarta, dengan demikian Macan Kemayoran keluar sebagai juara Piala Menpora 2021 setelah dalam laga leg pertama babak final mereka mengalahkan Persib Bandung dengan skor 2-0 (unggul agregat 4-1). Tribun Jabar/Deni Denaswara (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Nama beken dari tim Persija seperti Riko Simanjuntak dan Andritany tak termasuk dalam daftar idaman pelatih Shin Tae-yong kali ini.

Sedangkan, cerita berbeda datang dari runner-up Piala Menpora, Persib Bandung.

Bobotoh Perusak Mobil Kakak Kiper Persib Bandung Diburu Polisi

Hanya ada satu pemain Maung Bandung yang mampu memikat hati Shin Tae-yong.

Pemain yang beruntung tersebut adalah kiper muda mereka, M. Aqil Savik, yang berusia 22 tahun.

Jika menilik lebih jauh, M. Aqil Savik rupanya tak dibawa Persib Bandung selama mengikuti Piala Menpora.

Halaman
1234
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved