Breaking News:

Maling Motor di Jampangkulon Sukabumi Dihakimi Massa, Kini Pelaku Dirawat di RS Karena Babak Belur

Maling sepeda motor di Kampung Pasirpogor, Kelurahan/Kecamatan Jampangkulon, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, babak belur dihakimi massa.

Istimewa
Ilustrasi aniaya 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Kabupaten Sukabumi M Rizal Jalaludin

TRIBUNCIREBON.COM, SUKABUMI - Maling sepeda motor di Kampung Pasirpogor, Kelurahan/Kecamatan Jampangkulon, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, babak belur dihakimi massa.

Kasatreskrim Polres Sukabumi AKP Rizka Fadhila mengatakam, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 09.40 WIB, Minggu (25/4/2021).

"Diketahui sekitar pukul 09.40 WIB telah diamankan oleh warga terduga pelaku pencurian sepeda motor milik warga (tukang ojeg). Menurut keterangan saksi, motor tersebut diambil saat di parkir di Pangkalan Alun-alun Jampangkulon dimana saat itu korban sedang tertidur di bangku," kata Rizka dalam keterangannya.

"Korban tiba-tiba terkejut mendengar suara motor hidup dan setelah dilihat ada yang mencuri kemudian diteriaki maling dan langsung dikejar bersama warga yang lain, sehingga terduga pelaku tertangkap oleh warga," jelasnya.

Maling tersebut sempat menjadi bulan-bulanan warga, informasi diperoleh maling itu sempat dipukuli warga dan harus dibawa ke RSU Jampangkulon untuk mendapatkan perawatan medis.

"Identitas pelaku belum diketahui, masih dalam perawatan di RS Jampangkulon, pelaku dan barangbukti dalam pengamanan oleh Polsek Jampangkulon," ujarnya.* (M Rizal Jalaludin)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved