Breaking News:

KEBAKARAN di Kota Cimahi, Sebuah Rumah Makan Padang di Prapatan Cihanjuang Hangus Terbakar

Pemadam Kebakaran Kota Cimahi yang datang tak lama setelah api berkobar langsung memadamkan dan saat ini sedang pendinginan.

Istimewa
Sebuah rumah makan Padang di Cimahi terbakar, Senin (26/4/2021). 

TRIBUNCIREBON.COM - Sebuah rumah makan Padang di Jalan Daeng Muhamad Ardiwinata (Jalan Prapatan Cihanjuang), Kota CImahi, hangus terbakar, Senin (26/4/2021) sekitar pukul 13.00 WIB.

Belum diketahui penyebab kebakaran tersebut.

Lokasi rumah makan itu berdampingan dengan toko swalayan Indomaret.

Pemadam Kebakaran Kota Cimahi yang datang tak lama setelah api berkobar langsung memadamkan dan saat ini sedang pendinginan.

Api melahap seluruh bangunan dan makanan yang ada didalamnya. Menurut penuturan saksi mata, Soni mengatakan, kebakaran diduga terjadi karena kebocoran gas. 

"Kebakaran terjadi pada pukul 13.00 WIB. Sebelumnya saya mendengar ada bunyi gas bocor," katanya saat ditemui, Senin (26/4/2021).

Menurut Soni, Aji Samsuar yang merupakan pemilik rumah makan tersebut sebelumnya mencoba menahan kebocoran gas, tapi nahas dengan cepat api menyambar.

"Pemilik sebelumnya menahan kebocoran, tapi api keburu membesar. Kemudian gas nya dibawa ke kamar mandi dan api malah membesar disana," kata dia. 

Pada kejadian tersebut, Pemadam Kebakaran Kota Cimahi menurunkan 3 unit mobil Pancar, 1 unit mobil Rescue, dan 1 unit supply dengan total anggota 11 orang untuk memadamkam api.

Kepala Seksi Penanggulangan dan Penyelamatan, Satpol PP dan Damkar Kota Cimahi, Muhammad Nur Effendi menuturkan dugaan sementara kebakaran tersebut diakibatkan adanya kebocoran gas.

Halaman
12
Penulis: Machmud Mubarok
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved