Breaking News:

Persibmania

Beckham Minta Maaf dan Sangat Memahami Kekecewaan dan Kemarahan Bobotoh

Pemain muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha meminta maaf kepada bobotoh karena telah gagal jadi juara Piala Menpora 2021.

Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Beckham Putra Nugraha. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Pemain muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha meminta maaf kepada bobotoh karena telah gagal jadi juara Piala Menpora 2021.

Beckham memahami kekecewaan dan kemarahan bobotoh usai Persib tidak mampu menang di dua pertandingan babak final.

"Bobotoh, saya meminta maaf dengan hasil yang kita terima kemarin. Saya tau ini menyangkut harga diri," ujar Beckham di akun Twitter pribadinya, Senin (26/4/2021).

Baca juga: Postingan Nissa Sabyan Auto Digempur Netizen, Padahal Nissa Cuma Bikin Kepsyen Selamat Berbuka Puasa

Baca juga: LIHAT Rumah Baru Arya Saloka & Putri Anne, Bandingkan Istananya dengan Amanda Manopo di Ikatan Cinta

Saat ini, adik kandung Gian Zola tersebut berjanji untuk memperbaiki kekurangan yang terjadi selama Piala Menpora bergulir. 

Dia berharap, di Liga 1 nanti Persib bisa tampil lebih baik dan berjanji akan berkerja keras untuk menjadi juara seperti yang bobotoh inginkan

"Saya berjanji ke depan saya akan terus belajar agar menjadi lebih baik dan semoga di Liga 1 tim ini dapat meraih hasil yang maksimal. Sekali lagi, mohon maaf, Bobotoh," ucapnya.

Persib gagal menjadi juara Piala Menpora usai ditaklukan Persija dengan skor 1-2 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/4/2021). Di leg pertama yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Persib pun menelan kekalahan dengan skor 0-2.

Pada pertandingan malam ini, gol Persib dicetak Ferdinand Sinaga pada menit ke-83. Sementara dua gol Persija diciptakan Osvaldo Haay pada menit ke-50 dan Riko Simanjuntak menit 90.

Editor: dedy herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved