Breaking News:

Persibmania

Aqil Savik Akhirnya Buka Suara soal Perusakan Mobil Milik Kakaknya Pasca Persib Kalah dari Persija

Kiper Persib Bandung, Aqil Savik akhirnya buka suara terkait perusakan mobil milik kakaknya setelah pertandingan final leg kedua Piala Menpora 2021

DOK TRIBUN
Aqil Savik, kiper muda Persib Bandung. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Kiper Persib Bandung, Aqil Savik akhirnya buka suara terkait perusakan mobil milik kakaknya setelah pertandingan final leg kedua Piala Menpora 2021 menghadapi Persija Jakarta, Minggu (25/4/2021).

Awalnya kata Aqil, dirinya baru saja sampai hotel setelah pertandingan melawan Persija. Namun tiba-tiba ada pesan masuk dari sang kakak bahwa mobil yang sedang dikendarainya dirusak oleh orang tak dikenal.

"Awalnya sedih karena harus kalah, siapa yang mau lihat tim rival angkat piala di depan mata. Pas lihat chat itu nambah emosi, campur aduk. Jadi ya awal-awal saya kurang bisa kontrol emosi. Sangat menyayangkan apalagi sama orang ga bertanggugn jawab. Seharusnya sepak bola Indonesia bisa lebih dewasa," ujar Aqil di Hotel Crowne Plaza, Bandung, Senin (26/2/2021).

Tangkapan layar dari status di Instastory kiper Persib Aqil Savik mengenai tindakan vandalisme yang dilakukan puluhan oknum tak bertanggung jawab. Korban dari tindakan tidak terpuji itu adalah kakak dari Aqil.
Tangkapan layar dari status di Instastory kiper Persib Aqil Savik mengenai tindakan vandalisme yang dilakukan puluhan oknum tak bertanggung jawab. Korban dari tindakan tidak terpuji itu adalah kakak dari Aqil. (Istimewa)

Aqil mengungkapkan, kejadian pengerusakan mobil yang sedang dikendarai oleh kakaknya terjadi di daerah Dago atau tepatnya Dipa Junction.

Ketika itu, sang kakak sedang menyetir sendiri hingga akhirnya didatangi oleh puluhan orang dan merusak mobil.

Namun saat ini, kondisi kakaknya sudah mulai membaik. Meskipun diakuinya masih ada trauma karena kejadian itu benar-benar mengerikan.

"Sudah baik, tapi masih trauma digrombolin, diteriakin, dimaki maki. Saya juga ngalamin kita nabrak nyerempet aja deg-degan," ucapnya.

Adapun kerusakan mobil yang terjadi, ada beberapa bagian yang rusak seperti bagian belakang dan juga kaca.

"Diliat dari video ke Aqil, lempar-lempar, kaca dipilokin ditulisin, kepentok, mobil bagian belakang sempet nabrak karena kaget ngerem," ucapnya.

Aqil pun telah melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian. Saat ini lanjut dia, keluarga sedang menunggu proses.

Dia berharap, kejadian ini merupakan yang terakhir. Jangan sampai kata Aqil Liga 1 gagal terlaksana karena hal seperti ini.

"Mungkin sangat disayangkan. Semoga ini yg terakhir ke depannya jangan ada lagi. Sangat disayangkan apalagi kita lama vakum, satu tahun ga main. Dan laga kemarin itu laga uji coba untuk liga 1," ucapnya.

Editor: dedy herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved