Breaking News:

BLT Karyawan Tak Ada Kabar, Cair Setelah Lebaran 2021? Begini Cara Cek Penerima Subsidi Gaji

Seperti diketahui, Kementerian Tenaga Kerja (Kemnaker) sebelumnya memastikan BLT BPJS Ketenagakerjaan masih akan cair di 2021.

Editor: Mutiara Suci Erlanti
tribunnews.com
Ilustrasi uang 

TRIBUNCIREBON.COM- Hingga saat ini, belum juga ada kabar pencairan bantuan subsidi gaji ( BSU) alias BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021.

Apakah BLT BPJS 2021 ini cair sebelum atau malah usai Lebaran 2021? Hal ini tentu menjadi pertanyaan di benak para karyawan bergaji di bawah Rp 5 juta yang sedianya menjadi penerima bantuan BLT karyawan ini

Seperti diketahui, Kementerian Tenaga Kerja (Kemnaker) sebelumnya memastikan BLT BPJS Ketenagakerjaan masih akan cair di 2021.

Namun jadwal pencairan subsidi gaji 2021 ini tidak jelas. Selain itu tidak semua penerima yang terdaftar pada gelombang 1 dan 2 menerima pencairan BLT BPJS Ketenagakerjaan di 2021 ini.

Menteri Tenaga Kerja Ida Fauziah sebelumnya telah memastikan bantuan subsidi gaji untuk karyawan bergaji di bawah Rp 5 juta masih akan dicairkan pada 2021.

Namun pencairannya terbatas hanya untuk kategori yang terdaftar pada gelombang 1 tapi belum mendapatkan di gelombang kedua.

SIAP-siap BLT BPJS Ketenagakerjaan Rp 1,2 Juta Segera Cair, Tak Semua Karyawan Bisa Menikmati Dana
SIAP-siap BLT BPJS Ketenagakerjaan Rp 1,2 Juta Segera Cair, Tak Semua Karyawan Bisa Menikmati Dana (Instagram @jelajahsolo)

Sekadar diketahui, penerima bantuan ini adalah karyawan yang bergaji di bawah Rp 5 juta.

Untuk lebih jelasnya bisa disimak artikel di bawah.

Penasaran apakah Anda termasuk penerima? lihat kriteria dan cara cek penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan Rp 1,2 juta.

Ada beberapa cara untuk mengecek Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan dengan menggunakan NIK KTP

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved