Breaking News:

Persib Bandung

Persib Bandung Dipastikan Tak Bakal Diperkuat 2 Pemain Andalannya di Final Leg 2 Piala Menpora 2021

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, dua pemainnya yang absen dalam pertemuan kedua lawan Persija Jakarta adalah Nick Kuipers dan Febri Hariyadi

Instagram
Pemain bertahan Persib Bandung asal Belanda, Nick Kuipers. 

TRIBUNCIREBON.COM - Dua pilar Persib Bandung harus absen melawan Persija Jakarta pada leg kedua final Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Minggu (25/4/2021).

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, dua anak asuhannya yang absen dalam pertemuan kedua lawan Persija Jakarta adalah Nick Kuipers dan Febri Hariyadi.

Baik Nick Kuipers maupun Febri Hariyadi sama-sama kena hukuman akumulasi kartu kuning. Robert Alberts pun mesti mencari pengganti kedua pemain yang tampil reguler selama Piala Menpora 2021.

Keduanya diganjar kartu kuning pada final leg pertama Piala Menpora. Alhasil, Nick dan Febri terkena akumulasi kartu kuning dan harus absen sesuai regulasi.

"Ya, ada dua pemain kami yang tak akan bermain selanjutnya. Mereka adalah Nick dan Febri," kata Robert Alberts dikutip dari laman resmi Persib, Jumat (23/4/2021).

Bek Persib Bandung Nick Kuipers (kiri) menghalau bola yang coba direbut pemain Persija Rohit Chand pada final pertama Piala Menpora 2021 yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (22/4/2021) malam.
Bek Persib Bandung Nick Kuipers (kiri) menghalau bola yang coba direbut pemain Persija Rohit Chand pada final pertama Piala Menpora 2021 yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (22/4/2021) malam. (ligaindonesiabaru.com)

"Mereka tidak akan bisa bermain karena akumulasi kartu kuning, tapi kami akan segera mengatasinya," ujarnya.

Nick Kuipers dan Febri Hariyadi merupakan pemain andalan Persib Bandung di Piala Menpora. Febri selalu tampil di tujuh pertandingan Maung Bandung di ajang pramusim ini, sedangkan Nick Kuipers hanya absen sekali.

Walau Nick dan Febri harus absen, Persib Bandung masih punya sejumlah pemain yang dapat menggantikan mereka, di antaranya Achmad Jufriyanto dan Esteban Vizcarra.

Di leg pertama Persib vs Persija memang berlangsung dalam tensi tinggi sehingga menghasilkan 10 kartu kuning.

Persib diganjar empat kartu kuning, sementara Persija menerima enam kartu kuning. Pada final leg pertama, Persib Bandung kalah 0-2 dari Persija Jakarta di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (22/4/2021).

Halaman
12
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved