Breaking News:

Piala Menpora 2021

Robert Alberts Janji Persib Bandung Tampil Menyerang Lawan Persija Jakarta: Kami Belum Terkalahkan

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts berjanji bakal bermain menyerang saat menghadapi Persija Jakarta dalam partai final Piala Menpora 2021.

Editor: Mutiara Suci Erlanti
Tribunjabar.id/Deni Denaswara
Pemain Persib Bandung Wander Luiz 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts berjanji bakal bermain menyerang saat menghadapi Persija Jakarta dalam partai final Piala Menpora 2021.

Pertandingan panas penuh gengsi antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta itu bakal digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman Yogyakarta Kamis 22 April 2021. 

"Saya rasa pendekatan permainan kami akan sama seperti di laga lainnya. Pemain-pemain kami menikmati permainan menyerang, tapi juga enjoy ketika bertahan," ujar Robert Alberts saat jumpa pers, kemarin. 

Baca juga: LIVE STREAMING Persija Jakarta vs Persib Bandung, Final Piala Menpora 2021 Leg 1 Malam Ini

 Selama tampil di turnamen Piala Menpora 2021, Persib Bandung menjadi tim yang belum pernah terkalahkan. Dari enam pertandingan Persib hanya mendapat dua kali imbang dan empat kali menang. 

"Kami adalah tim yang belum terkalahkan di turnamen bahkan sejak 2020, dan mungkin kami satu-satunya klub di dunia yang belum kalah dalam periode yang lama, lebih dari satu tahun," katanya. 

Dipartai final nanti, Ia bertekad menjaga rekor belum pernah kalah dengan kembali meraih kemenangan dari Persija Jakarta

"Sepakbola adalah bagaimana mencetak gol lebih banyak dari tim lawan, jika kamu menang 2-1 kamu menang, jika menang 3-2 juga menang, yang paling penting adalah memenangkan pertandingan dan kami akan berusaha melanjutkan apa yang kami lakukan di turnamen ini," ucapnya. 

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved