Breaking News:

Piala Menpora 2021

Marc Klok Sudah Tak Sabar Hadapi Persib Bandung, Siap Bawa Persija Jakarta Juara Piala Menpora 2021

Mantan pemain PSM Makasar ini mengaku sangat senang bertanding dengan tim besar.

Bolasport.com
Gelandang Persija Jakarta, Marc Klok, ketika menghadapi Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan (14/3/2020) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman. 

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Gelandang Persija Jakarta, Marc Klok mengaku tak sabar menantikan pertandingan final Piala Menpora melawan Persib Bandung

Partai final antara Persib Bandung vs Persija Jakarta ini bakal digelar dalam dua leg. Pertandingan pertama digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman Yogyakarta Kamis 22 April 2021, dan leg kedua di Stadion Manahan Solo, Minggu 25 April 2021. 

"Saya sangat senang masuk final, ini target kita menjadi juara besok kita main lawan Persib el clasico indonesia dan ini pertama untuk saya," ujar Klok, saat jumpa pers kemarin. 

Mantan pemain PSM Makasar ini mengaku sangat senang bertanding dengan tim besar.

Apalagi, memperebutkan gelar juara bergengsi musim ini. 

"Saya suka main lawan tim besar dan besok ada kesempatan untuk ambil piala lawan tim besar," katanya. 

Menurut dia, kemenangan di pertandingan nanti malam sangat penting untuk memudahkan timnya dalam meraih gelar juara. 

Selain itu, kata dia, ekspektasi supporter Jak Mania juga sangat besar kepada para pemain yang tampil dipertandingan nanti. 

"Saya pikir besok game ini harus penuh dengan suporter, tapi situasi tidak bisa dan saya tahu mereka dukung dari rumah, kita akan berikan maksimal agar menjadi juara," katanya. 

Ketika disinggung soal peta kekuatan Persib musim ini, Klok mengakui jika Persib masih dihuni pemain berkualitas dan sarat akan pengalaman. 

"Untuk saya semua klub di Indonesia sama, semuanya punya kualitas. Tapi saya pikir fokus pada kualitas kita ketimbang memikirkan tim lain, ini kunci untuk selalu kasih maksimal disetiap pertandingan," ucapnya. 

Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved