Breaking News:

Persibmania

Legenda Persib Sebut Laga Final Piala Menpora Maung Bandung vs Persija Sebagai Perang Motivasi

Legenda hidup Persib Bandung, Yudi Guntara menilai laga final Piala Menpora 2021 antara Persib melawan Persija Jakarta bakal menjadi perang motivasi.

Istimewa
Persib Bandung vs Persija Jakarta di final Piala Menpora 2021. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman. 

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Legenda hidup Persib Bandung, Yudi Guntara menilai laga final Piala Menpora 2021 antara Persib vs Persija Jakarta bakal menjadi perang motivasi. 

Selain taktikal, kata dia, menjaga konsistensi motivasi para pemain sepanjang pertandingan sangat penting dalam pertandingan final nanti malam. 

"Persib dan Persija sama-sama memiliki kualitas dan pemain-pemain yang bagus nantinya menurut saya bakal menjadi perang motivasi. Tim mana yang motivasinya konsisten di 2x45 menit itu yang akan memenangkan pertandingan," ujar Yudi Guntara, melalui sambungan telepon, kemarin. 

Baca juga: LIVE STREAMING Persija Jakarta vs Persib Bandung, Final Piala Menpora 2021 Leg 1 Malam Ini

Pertandingan Persib bandung vs Persija Jakara di kompetisi biasa selalu berlangsung panas, apalagi kata dia, pertandingan final. Mental dan motivasi pemain bakal diuji dalam pertandingan ini. 

"Jadi, final ini menurut saya pertandingan perang motivasi dan mental juga pasti, kan pertemuan Persib melawan Persija selalu panas. Kedua tim selalu ingin tampil menjadi yang terbaik dengan cara apapun dalam arti fight di lapangan," kata Yudi Guntara

Meski pertandingan bakal berjalan panas dan menegangkan, kata dia, pemain Persib Bandung harus bisa mengatur emosi serta respect kepada pemain lawan. 

Baca juga: EZRA WALIAN Ngaku Jadi Top Skorer Bukan Targetnya, Kalahkan Persija dan Persib Juara Lebih Penting

"Emosi pemain juga harus dijaga, dan harus bisa memaksimalkan setiap peluang menjadi gol, peluang sekecil apapun harus bisa menjadi gol," ucapnya. 

Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved