Breaking News:

Persib Bandung

Hati-hati Persib Bandung, Persija Jakarta Sudah Mengantongi Kelemahanmu, Siap Buktikan di Laga Final

Bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Sudirman menyebut tim Macan Kemayoran siap memberikan perlawanan maksimal untuk Maung Bandung.

Warta Kota
Laga Persija Jakarta Vs Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (10/7/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Pelatih Persija Jakarta Sudirman menyebut persiapan timnya sudah dilakukan dengan baik untuk menghadapi Persib Bandung di partai final leg pertama Piala Menpora, Kamis (22/4/2021).

Bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Sudirman menyebut tim Macan Kemayoran siap memberikan perlawanan maksimal untuk Maung Bandung.

"Persiapan kami untuk hadapi Persib Bandung sudah berjalan dengan baik ya, kita sudah berlatih, sudah mengevaluasi pertandingan kita sebelumnya," ujar Sudirman dalam sesi jumpa pers virtual sebelum pertandingan, Rabu (21/4).

Di pertandingan malam nanti, Persija kata Sudirman sudah mengantongi kelemahan dan kekuatan Persib.

Sehingga ia menyebutkan Riko Simanjutkan dkk akan mengantisipasi kelebihan serta mengeksploitasi kelemahan Persib.

"Kami sudah mengevaluasi kelebihan-kelebihan dari Persib dan kelemahan-kelemahan dari Persib, kita akan coba manfaatkan," katanya.

Di samping itu, Persija kemungkinan besar sudah bisa menurunkan skuat terbaiknya untuk menghadapi Persib.

Marco Motta yang sempat absen pada laga semifinal leg kedua menghadapi PSM Makassar sudah bisa diturunkan karena telah terbebas dari hukuman kartu merah.

Namun dia belum bisa memastikan apakah pemain yang ada saat ini bisa diturunkan. Dia masih harus melihat kondisi terakhir sebelum menentukan pemain yang akan bermain.

"Kemungkinan itu selalu ada dan itu tergantung pada persiapan kita tadi, siapa pemain yang turun atau disimpan, itu tergantung pada persiapan official training nanti," ucapnya.

Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved