Breaking News:

Piala Menpora 2021

PS Sleman vs Persib Bandung Leg 2, Dejan Antonic Keluhkan Waktu Persiapan yang Mepet

Pertandingan sengit antara PS Sleman menghadapi Persib Bandung akan tersaji di Stadion Manahan, Solo

PSSI.ORG
Dejan Antonic. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM BANDUNG  - Pertandingan sengit antara PS Sleman vs Persib Bandung akan tersaji di Stadion Manahan, Solo, pada babak semifinal, leg kedua, Piala Menpora 202, Senin (19/4/2021)

Kalah di leg pertama dengan skor 1-2, tim berjuluk Super Elja itu wajib menang agar bisa memastikan lolos ke babak final.

Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, menuturkan, waktu persiapan yang dimiliki timnya untuk menghadapi leg kedua sangat singkat.

Baca juga: Persib Bandung Libas PSS Sleman 2-1, Gol Frets Butuan Selamatkan Maung Bandung Dari Kekalahan

"Yang pertama dari kondisi pemain kita tidak banyak yang berubah, waktunya tidak terlalu banyak yang bisa kita persiapkan cuma 48 jam karena itu kurang cukup karena kita harus lihat kondisi semua pemain, tambah traveling kemarin," ujar Dejan Antonic, dalam sesi jumpa pers virtual sebelum pertandingan, Minggu (18/4).

Dejan menambahkan, Kim Jeffrey Kurniawan dkk sudah melakukan persiapan dengan sangat baik meskipun waktu yang dimiliki sangat sedikit.

Dia berharap, pasukannya bisa tampil maksimal pada laga besok malam sehingga bisa memastikan tempat di babak final.

"Hari ini semua anak anak sudah ok ada beberapa yang engga bisa dipakai besok tapi dari biasa sudah dapat waktunya di pertandingan besok kita pasti kasih maksimum. Kita cari jalan untuk cari ke final," katanya.

Selain itu, Dejan Antonic berharap keselahan sendiri seperti di leg pertama tidak terulang pada pertandingan malam besok.

"Gim yang pertama mungkin kita salah sendiri tapi kita bisa belajar dari gim yang itu, kita bisa lebih fokus dari gim yang itu," katanya.

Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved