Breaking News:

Piala Menpora 2021

Farshad Noor Siap Lawan PS Sleman, Sosok Ini Bantu Sang Gelandang Persib Jadi Lebih Bugar

Kondisi fisik gelandang anyar Persib Bandung, Farshad Noor berangsur pulih dan siap kembali tampil dibabak semifinal Piala Menpora 2021.

Istimewa
Farshad Noor, pemain anyar Persib Bandung, menjalani latihan perdana bersama tim di salah satu pusat kebugaran Sleman Yogyakarta, Sabtu (27/3/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman. 

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Kondisi fisik gelandang anyar Persib Bandung, Farshad Noor berangsur pulih dan siap kembali tampil dibabak semifinal Piala Menpora 2021.

Persib Bandung bakal menghadapi PS Sleman dalam babak semifinal Piala Menpora 2021, di Stadion Maguwoharjo, Jumat 16 April 2021, pukul 20.30 WIB. 

Farshad  Noor sempat diturunkan didua pertandingan, namun penampilannya belum maksimal karena masih adaptasi. Ia pun menambah porsi latihan dan menjaga pola makan untuk mengejar ketertinggalan kondisi dari rekan satu timnya. 

"Ketika tiba di Indonesia, saya langsung mengikuti karantina selama 5 hari. Sejak itu saya mulai berlatih tiga kali setiap hari untuk bisa menurunkan berat badan. Ketika tiba di Yogyakarta, saya ukur berat dan kehilangan 5 kilogram," ujar Farshad, dikutip dari laman resmi klub, Jumat (16/4/2021).

Dalam memperbaiki kondisi kebugaran, Farshad ternyata mendapat bantuan dari sang kakak, bernama Farhad.

Baginya, kakak layaknya seorang pelatih pribadi yang selalu membimbingnya di tengah situasi seperti ini. 

"Dia (Farhad) mengatur apa yang harus saya makan dan yang harus dihindari. Dia tahu semua itu karena dulu dia juga sempat bermain sepakbola tapi hanya untuk klub amatir," katanya.

Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved