Breaking News:

Kabar Selebritis

Iis Dahlia Salah Nyanyikan Lagu Opick yang Berjudul Ramadhan Tiba Jadi Marhaban Tiba, Videonya Viral

Iis Dahlia menyanyikan 'Marhaban tiba, marhaban tiba', di mana kalimat yang seharusnya dinyayikan adalah 'Ramadhan tiba, ramadhan tiba

(TRIBUNNEWS.COM/WAHYU FIRMANSYAH)
Iis Dahlia 

TRIBUNCIREBON.COM- Penyanyi dangdut Iis Dahlia baru saja tampil di salah satu program stasiun televisi GTV pada Rabu (14/4/2021) dengan menyanyikan lagu berjudul Ramadhan Tiba yang dipopulerkan oleh Opick.

Namun, biduan pelantun Seroja ini sempat menyanyikan lirik yang salah.

Mengawali penampilannya di program televisi GTV Voice of Ramadhan 2021, Iis Dahlia terdengar melantunkan lirik 'Marhaban tiba, marhaban tiba', di mana kalimat yang seharusnya dinyayikan adalah 'Ramadhan tiba, ramadhan tiba

Baca juga: BREAKING NEWS - KPK Tetapkan Dua Anggota DPRD Jabar Sebagai Tersangka Kasus Suap Indramayu

Meski menyanyikan lirik lagu yang salah, ibu dua anak ini pun mengabaikan kesalahan dan meneruskan penampilannya dengan santai.

Hanya saja, pada bagian reff kedua, Iis Dahlia mengulang kekeliruannya.

Ia tetap menyebut 'Marhaban tiba, marhaban tiba', di mana kalimat yang seharusnya dinyayikan adalah 'Ramadhan tiba, ramadhan tiba'.

Baca juga: Rizki DA Bingung Duit Pas-pasan Untuk Biaya Persalinan Nadya Mustika, Ridho DA Sampai Turun Tangan

Iis Dahlia menyanyikan, 'Marhaban tiba, marhaban tiba' yang kemudian dilanjutkan dengan suara backing vokal untuk menutupi kekeliruan lirik tersebut.

Hingga akhirnya ibu Salshadilla Juwita ini mengikuti suara tersebut.

Video lengkap penampilan Iis Dahlia juga diunggah di kanal YouTube Official GTV Rabu (14/4/2021) dan belum genap 24 jam setelah diunggah, video tersebut telah ditonton lebih dari 15 ribu pasang mata.

Tak hanya itu, pepanmpilan Iis Dahlia membawakan lagu Ramadhan Tiba itu juga mendapat likes 479 kali sementara mendapatakan dislike  sebanyak 1,9 ribu kali.

Halaman
123
Editor: Mutiara Suci Erlanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved