Breaking News:

Isu MLB di Tubuh PKB

Sekretaris Tanfidzh DPW PKB Jabar Heran dengan Isu MLB, 'MLB Kepanjangannya Apa? PKB Jabar Solid'

tidak ada DPC di Jawa Barat yang berpikiran untuk melakukan hal lain-lain, apalagi musyawarah luar biasa

(KOMPAS.com/Ihsanuddin)
Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar dan para pengurus PKB tiba di Istana Kepresidenan Jakarta untuk bertemu Presiden Jokowi, Selasa (2/7/2019). 

Laporan Wartawan TribunJabar.id, Muhamad Syarif Abdussalam

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Menanggapi isu Musyawarah atau Muktamar Luar Biasa (MLB) PKB yang dihembuskan sejumlah pihak, Sekretaris Tanfidz DPW PKB Jawa Barat, Acep Jamaludin, mengatakan PKB Jawa Barat tidak terlalu menghiraukannya karena tengah fokus melakukan konsolidasi struktur PKB di Jawa Barat.

"Saya dan DPC enggak tahu tuh, dan memang enggak ada apa-apa. Malah dua minggu kemarin kita kumpul konsolidasi seluruh DPC dan Fraksi PKB se-Jabar, konsolidasi pengejawantahan Aksi Melayani Indonesia, peduli umat melayani rakyat," kata Acep melalui ponsel, Selasa (13/4).

Acep mengatakan bahwa PKB Jabar sedang solid untuk membesarkan partai di bawah kepemimpinan Muhaimin Iskandar.

"Malah kita lagi fokus konsolidasi dan rekrutmen struktur dan kaderisasi untuk memenangkan PKB 2024, yang tinggal tiga tahun lagi," katanya.

Acep malah heran dengan kabar-kabar yang beredar mengenai MLB, yang disebutkan sebagai Muktamar Luar Biasa atau Musyawarah Luar Biasa.

"Aku malah aneh, MLB kepanjangan dari apa. Musyawarah luar biasa di tingkat apa," tuturnya.

Acep mengatakan tidak ada DPC di Jawa Barat yang berpikiran untuk melakukan hal lain-lain, apalagi musyawarah luar biasa, selain fokus melakukan kerja politik dan sinergis.

"Enggak ada tuh. PKB Jabar solid. Kita lagi fokus melakukan kerja-kerja politik secara sinergis antara DPD, DPC, dan DPAC," katanya.

Sekretaris Dewan Syuro DPW PKB Jawa Barat, Sidkon Djampi, mengatakan tidak bisa berkomentar banyak mengenai isu Muktamar atau Musyawarah Luar Biasa yang tengah berhembus. 

Halaman
123
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved