Breaking News:

Polresta Cirebon Serahkan Mobil Patroli Pelayanan Masyarakat ke Jajaran Polsek di Kabupaten Cirebon

Kompol Purnama, menyerahkan secara simbolis mobil itu kepada perwakilan Polsek di Aspol Kaliwadas, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon.

Tribuncirebon.com/Ahmad Imam Baehaqi
Plt Wakapolresta saat mengecek fasilitas mobil patroli pelayanan masyarakat yang diserahkan ke Polsek di Aspol Kaliwadas, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Selasa (13/4/2021). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Ahmad Imam Baehaqi

TRIBUNCIREBON.COM, CIREBON - Polresta Cirebon menyerahkan Mobil Patroli pelayanan masyarakat ke Polsek jajaran, Selasa (13/4/2021).

Plt Wakapolresta Cirebon, Kompol Purnama, menyerahkan secara simbolis mobil itu kepada perwakilan Polsek di Aspol Kaliwadas, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon.

Dalam sambutannya, Purnama menyampaikan, kendaraan dinas tersebut untuk menunjang kinerja personel Polsek jajaran Polresta Cirebon.

Menurut dia, terdapat 27 unit mobil yang diserahkan ke seluruh Polsek jajaran dan satu mobil lainnya diberikan ke SPKT Polresta Cirebon.

Baca juga: PNS dan Wanita Petugas Kebersihan Kepergok Berzina, Langsung Dihukum Cambuk, Kesakitan, Minta Jeda

Baca juga: Baim Wong Usir Seorang Ibu yang Maksa Numpang di Rumahnya, Suami Paula Curiga Ternyata Minta Ini

"Kendaraan dinas ini pendistribusian dari Mabes Polri melalui Polda Jabar untuk menunjang kinerja para personel Polsek di wilayah hukumnya," kata Purnama.

Ia mengatakan, mobil itupun dilengkapi sejumlah peralatan untuk memaksimalkan kerja personel.

Di antaranya, kursi dan meja pelayanan yang dilengkapi laptop hingga printernya.

Peralatan-peralatan itu tersedia di setiap kendaraan operasional yang didistribuskan hari ini dan dapat digunakan personel Polsek untuk melayani masyarakat.

Pihaknya juga menginginkan, kendaraan operasional yang didistribusikan kali ini harus bisa memaksimalkan tugas Polri di masa pandemi Covid-19.

Misalnya, menyampaikan imbauan disiplin mengenakan masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan.

"Jangan pernah lelah mengingatkan dan mengajak masyarakat disiplin mematuhi protokol kesehatan setiap saat," ujar Purnama.

Baca juga: Salat Tarawih Super Kilat di Indramayu, 23 Rakaat Hanya 6 Menit, Ruku dan Sujud Cuma 1 Detik

Baca juga: Sebuah Alquran Berusia 363 Tahun di Majalengka Sempat Hilang di Laut Lepas Tiba-tiba Muncul di Lagi

Penulis: Ahmad Imam Baehaqi
Editor: Mumu Mujahidin
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved