Breaking News:

Indonesian Idol

HASIL Indonesian Idol, Anggi Marito Angkat Koper, Mark Natama & Rimar Callista Lolos ke Grand Final

Performa pertama yang memukau itu ternyata tak menjamin posisi Anggi Marito. Ia teremilinasi di babak tiga besar Indonesian Idol 2021.

Editor: Fauzie Pradita Abbas
Istimewa
Kontestan Indonesian Idol 2021 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alivio

TRIBUNCIREBON.COM, JAKARTA - Di babak tiga besar Indonesian Idol 2021, Anggi Marito berkolaborasi dengan Laleilmanino saat menyanyikan lagu Pelangi yang dipopulerkan Hivi.

Kontestan asal Medan itu mendapat banyak pujian dari para juri. Bahkan, juri Maia Estianty memprediksi Anggi Marito akan menjadi juara.

Performa pertama yang memukau itu ternyata tak menjamin posisi Anggi Marito. Ia teremilinasi di babak tiga besar Indonesian Idol 2021.

Hasil votingnya rendah harus tereliminasi. "Kamu membuktikan saat audisi waktu itu, kamu minimal tiga besar, dan kamu buktikan udah ada di sini," kata juri lain, Judika, Senin (12/4/2021).

"Aku nggak bilang tiga besar loh, aku bilang juara satu," ujar Maia Estianty.

Walaupun menuai pujian, hasil voting tetap menjadi tolak ukur untuk memastikan siapa yang tereliminasi dan siapa yang lolos ke babak selanjutnya.

Setelah Boy William mengumumkan Anggi tereliminasi, semua juri yang hadir saat itu langsung memberi Anggi Marito selamat karena mampu sampai di babak tiga besar Indonesian Idol

Selain itu, Anggi Marito sudah mencuri perhatian para juri sejak awal audisi yang menyanyikan lagu Rise Up.

Beberapa lagu yang dibawakannya di panggung Indonesian Idol juga sempat trending di YouTube Indonesia.

Kontestan yang berhasil maju ke babak Grand Final Indonesian Idol 2021, yakni Mark Natama dan Rimar Callista.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Anggi Tereliminasi, Rimar dan Mark Maju ke Grand Final Indonesian Idol 2021

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved