Breaking News:

Liga Inggris

Hasil Liga Inggris, Manchester United Sikat Tottenham Hotspur, Pangkas Jarak dengan Manchester City

Tampil sebagai tim tamu, Manchester United menang di markas Tottenham Hotspur berkat gol-gol Fred, Edinson Cavani, dan Mason Greenwood.

(Martin Rickett / POOL / AFP)
Gelandang Portugis Manchester United Bruno Fernandes (kanan) mengatur gol ketiga dalam pertandingan sepak bola putaran keempat Piala FA Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 24 Januari 2021. 

TRIBUNCIREBON.COM - Hasil Liga Inggris 2020-2021 pekan ke-31, Manchester United menggulung Tottenham Hotspur 3-1, Minggu (11/4/2021) pukul 22.30 WIB.

Tampil sebagai tim tamu, Manchester United menang di markas Tottenham Hotspur berkat gol-gol Fred, Edinson Cavani, dan Mason Greenwood.

Pemain asal Korea Selatan, Son Heung-min, mencetak satu-satu gol Tottenham Hotspur ke gawang Manchester United dalam pertandingan itu.

Hasil itu membuat Spurs tertahan di posisi ke tujuh sedangkan The Red Devils, mempertegas posisi dua di klasemen sementara Liga Inggris.

Manchester United  memangkas jarak dengan Manchester City sekaligus menjauh dari kejaran Leicester City, dua tim yang sama-sama menelan kekalahan pada pekan yang sama.

Dilansir BolaSport.com dari Whoscored, sepanjang laga Tottenham Hotspur menguasai bola sebanyak 46,8 persen, sedangkan tamunya mencatatkan 53,2 persen penguasaan bola.

Dalam periode yang sama, Tottenham Hotspur membuat 12 percobaan tembakan dengan tiga mengarah ke gawang.

Sementara Manchester United melepaskan 12 tembakan juga dan tujuh di antaranya mengarah ke sasaran.

Jalannya pertandingan

Permainan disiplin ditunjukkan kedua kubu sejak wasit Chris Kavanagh memulai pertandingan.

Halaman
1234
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved